Pages

Jumat, 14 Desember 2012

Guillaume Hoarau Isyaratkan Pindah

Ligue 1 : Guillaume Hoarau (Paris SG)
OLEH   TAUFIK BAGUSGuillaume Hoarau menyatakan tak akan menutup peluang meninggalkan Paris St Germain dalam waktu dekat, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Jangan Lewatkan Hoarau: PSG Jangan Terlalu Banyak BicaraHoarau Selamatkan Martabat Paris St-GermainPrematur Bandingkan Pastore Dengan MessiRoma Buru Hoarau, Luisao & Oscar CardozoSejumlah klub memang sudah mengajukan ketertarikan memboyong pemain tersebut. Kontraknya bersama PSG juga akan berakhir musim ini."Kontrak saya berakhir Juni dan saya ingin bermain di setiap minggunya," kata Hoarau, Jumat (14/12)."Ada tim yang tertarik pada saya, jadi saya akan mengambil keputusan dalam waktu dekat. Tapi untuk saat ini, saya ingin membantu PSG," tandasnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar