Pages

Senin, 17 Desember 2012

Hugo Lloris Akui Sempat Cemaskan Michu

Hugo Lloris,Tottenham Hotspur
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterKiper Tottenham Hugo Lloris mengungkapkan dirinya sempat khawatir ia membuat pemain Swansea City, Michu, mengalami cedera berat. Jangan Lewatkan AVB: Tottenham Layak MenangVertonghen Pastikan Kemenangan SpursTottenham Kembali Lirik Moutinho Villas-Boas: Spurs Akan BangkitSeperti yang diketahui, Lloris dan Michu saling bertabrakan di udara di menit-menit akhir pertandingan, dan pemain asal Spanyol tersebut sempat terkapar beberapa saat usai dihantam Lloris yang meninju bola."Saya merasa merinding ketika melihatnya terbaring. Saya harus keluar [mengambil bola] dan memaksa diri saya," ujar Lloris."Saya membuat keputusan untuk meninju dan sayangnya ada tabrakan keras.""Dia tidak apa-apa, dia bangun dan saya lebih merasa khawatir daripada sakit. Saya bertanya kepada dia beberapa kali, dia mengatakan tidak ada masalah." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar