Pages

Senin, 10 Desember 2012

Javier Pastore Tolak Rumor Duo Milan

Ligue 1 : Javier Pastore (Paris SG)
OLEH MUHAMMAD RUFFY Javier Pastore menyatakan akan menolak pinangan dua klub Milan. Ia mengaku masih betah berada di klubnya saat ini Paris Saint-Germain [PSG]. Jangan Lewatkan Agen: Masa Depan Pastore Di PSGAncelotti: Pastore Tak Akan PindahPastore Tersanjung Diminati nterPSG Tukar Pastore Dengan Sneijder?Pemain asal Argentina itu akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan Milan dan Inter akibat gagal tampil bersinar bersama PSG. Namun meskipun tersanjung digosipkan akan pindah ke Milan, pemain berusia 23 tahun itu mengaku tidak berencana meninggalkan Prancis."Senang rasanya diikuti klub-klub seperti Inter dan Milan. Itu sangat menyenangkan," kata mantan pemain Palermo itu. "Saya mendengar semua rumor itu, namun saya bahagia di Paris dan tidak ada peluang bagi saya untuk meninggalkan klub ini," ujarnya."Performa saya yang tidak optimal mendorong saya untuk lebih baik, tidak justru mendorong saya pergi," tambah pemain yang dibeli PSG pada Agustus 2011 seharga 43 juta euro itu. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar