Pages

Sabtu, 08 Desember 2012

Jose Mourinho: Saya Punya Jiwa Menjelajah

 Jose Mourinho
OLEH DEWI AGRENIAWATIEntrenador Real Madrid Jose Mourinho mendapat label tidak loyal oleh media menyusul kebiasaannya berpindah klub, namun sang pelatih menegaskan mobiltasnya justru didasari hasrat ingin mencoba pengalaman baru.Sejak mengawali karier kepelatihan bersama Benfica pada 2000, pelatih kelahiran 49 tahun ini telah berganti lima klub, termasuk FC Porto, Chelsea dan FC Internazionale. "Saya memiliki jiwa navigator Portugal, saya suka pengalaman baru di tempat berbeda," ujarnya kepada Cabo Verde. "Saya tak tahu apakah akan memiliki petualangan baru ke depannya, saya harus termotivasi 100 persen dan proyek yang ditawarkan harus tantangan baru."Masa depan The Special One bersama ibu kota Spanyol mulai dipertanyakan setelah memenangi La Liga musim lalu dan klub kaya Prancis Paris Saint-Germain dikabarkan bakal menjadi pelabuhan berikutnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar