Pages

Kamis, 20 Desember 2012

Jurgen Klopp: Borussia Dortmund Fantastis

Jurgen Klopp, Borussia Dortmund
OLEH DEWI AGRENIAWATIJurgen Klopp menyuarakan kepuasannya melihat penampilan Borussia Dortmund yang membekuk Hannover 5-1 dalan lanjutan DFB Pokal, Rabu (19/12) malam waktu setempat. Jangan Lewatkan Jurgen Klopp Kecam Sikap WolfsburgVIDEO: Kalahkan Manchester City, Klopp Puas Klopp Tak Takut Kehilangan LewandowskiKlopp: Dortmund Bisa Habisi Bayern Gol dari Mario Gotze dan Kuba membawa BVB unggul 3-0 sebelum jeda, sebelum penyerang muda 20 tahun melengkap hat-trick pada interval kedua dan Robert Lewandowski melengkapi pesta gol. "Itu laga indah. Tim saya bermain luar biasa, laga yang fantastis. Gotze tentu saja luar biasa, tapi saya pikir seluruh tim tampil fantastis dalam menyerang. Senang melihat pertandingan berjalan dengan baik," ucap Klopp. "Saya bilang kepada pemain sebelum pertandinga, mereka harus menunjukkan seberapa besar keinginan mereka menuju final di Berlin dan saya pikir mereka menunjukan itu.""Kami bermain sepakbola hebat, meski saya tak suka periode di awal babak kedua. Kami sedikit terpeleset dan saya perlu membakar semangat. Itulah sebabnya suara saya membesar," lanjutnya. "Tapi, tidak ada alasan melakukan komplain. Ini laga hebat dan penampilan luar biasa dari tim," pungkas Klopp.   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Jerman di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Bundesliga Jerman lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar