Pages

Rabu, 19 Desember 2012

Karim Benzema Tak Tahu Minat Paris Saint-Germain

Karim Benzema - Real Madrid
OLEH   DEDE SUGITA Tak terbersit keinginan dalam diri Karim Benzema untuk hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat. Bomber Prancis itu bertekad membantu Merengues merengkuh La Decima alias titel Liga Champions kesepuluh musim ini. Don't Miss Jose Mourinho Sindir Karim Benzema?Benzema Dukung CR7 Raih Ballon D'OrBenzema Pemain Terbaik Prancis 2012Benzema Masuk Skuat Hadapi Espanyol Benzema pun menegaskan ia tak tahu-menahu soal adanya minat dari Paris Saint-Germain kendati akhir-akhir ini marak dispekulasikan menjadi bidikan tim berdana gemuk asal ibu kota Prancis tersebut. “Saya tak tahu apa pun tentang hal tersebut [ketertarikan PSG]. Saya bahagia di Real Madrid. Saya ingin berada di klub ini. Ini adalah klub terbesar di dunia dan kisah kami belum selesai,” tukas eks bintang Lyon itu kepada France Football. “Saya di Madrid untuk memenangi segalanya. Liga Champions adalah bagian besar dari ambisi saya. Di sini semua orang ingin meraih La Decima, dan saya ingin menjadi bagian tim yang mencapainya.” Di ajang domestik Primera Division, kans Madrid untuk mempertahankan gelar terbilang tipis dengan ketertinggalan 13 angka dari Barcelona, tapi di pentas Eropa mereka telah mengamankan satu tiket fase knock-out, yang undiannya akan digelar Kamis (20/12) esok. Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar