Pages

Kamis, 06 Desember 2012

Keluarga Jadi Alasan Jorginho Mundur Dari Kashima Antlers

J-League - Kashima Antlers - manager Jorginho and forward Juninho
OLEH    DONNY AFRONIJorginho mengungkapkan alasannya mundur sebagai pelatih klub Liga Utama Jepang (J-League) Kashima Antlers disebabkan ingin berkumpul dengan keluarganya.Pria asal Brasil ini mempunyai ikatan kuat dengan Antlers. Jorginho sudah bergabung ke Antlers sebagai pemain dari 1995 hingga 1998, dan kini menangani klub tersebut. Namun Antlers hanya menempati posisi ke-11 klasemen sementara di musim 2011/12.Menurut Jorginho, yang menggantikan posisi Oswaldo Oliveira pada awal musim, ia meninggalkan Antlers karena keluarga. “Tidak ada masalah dengan kehidupan di Kashima. Sebagai pemain dan pelatih, saya selalu mendapat fasilitas dan dukungan kelas satu. Alasan saya mundur disebabkan saya ingin berkumpul bersama keluarga,” ujar Jorginho dilansir Japan Times.“Sekarang sudah waktunya bagi seluruh keluarga saya berkumpul. Tapi saya tidak akan meninggalkan klub ini selamanya.” Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

0 komentar:

Posting Komentar