Pages

Minggu, 16 Desember 2012

Mario Gotze: Tak Ada Alasan Untuk Pindah

Borussia Dortmund - Robert Lewandowski, Marco Reus & Mario Götze
OLEH   DEDE SUGITA Bintang muda Borussia Dortmund, Mario Gotze, menepis kemungkinan untuk “membelot” ke klub rival, Bayern Munich. Jangan Lewatkan Bekap Hoffenheim, Dortmund Di Posisi TigaWatzke Tak Ingin Gotze Ke ArsenalFT: Bayern Munich 1-1 Borussia DortmundDortmund Tanpa Tiga Gelandang Andalan Seperti diketahui, sang gelandang serang menarik perhatian sejumlah klub top Eropa berkat performa impresifnya dengan Die Schwarzgelben. Bayern pun tak ketinggalan ikut meminati tanda tangan Gozte. Namun pemain 20 tahun itu memastikan ia tak akan merapat ke Allianz Arena, ataupun klub lainnya, dalam waktu dekat. Mario Gotze dengan tegas menyatakan kesetiaannya bersama Borussia Dortmund sekaligus menepis spekulasi yang menyebutnya akan hengkang dalam waktu dekat. “Jujur saja, saya tak melihat adanya alasan bagi saya untuk pindah,” tukasnya kepada Bild am Sonntag saat ditanya kemungkinan hijrah ke Bayern. “Sejak datang ke akademi Dortmund, saya tak pernah benar-benar memikirkan pindah. Saya memiliki segala yang saya butuhkan dan saya bahkan ingin membangun rumah di Dortmund, karena saya merasa sangat nyaman di kota ini.” Musim ini Gotze telah mengemas enam gol dari 15 partai Bundesliga, termasuk torehan pembuka dalam kemenangan 3-1 atas tuan rumah Hoffenheim pada Minggu (16/12). Ikuti perkembangan terkini sepakbola Jerman di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Bundesliga Jerman lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar