Pages

Kamis, 13 Desember 2012

Micah Richards Target Comeback Februari

Micah Richards - Manchester City
OLEH   M YANUAR F     Ikuti @mohammadyanuar di twitterMicah Richards mengaku sudah tak sabar bisa segera kembali bermain. Tapi bek Manchester City itu juga tahu setidaknya baru Februari dirinya bisa kembali bergabung dengan tim. Jangan Lewatkan Richards Hampir Fit Bela CityVIDEO: Richards Menepi Empat BulanMicah Richards Absen Tiga Bulan?Micah Richards Cedera, Mancini CemasRichards bermasalah dengan lututnya dan terpaksa menjalani operasi pemulihan dan absen sejak Oktober. Saat ini pemain 24 tahun itu masih menjalani program pemulihan."Saya tak memasang target kapan saya kembali karena hal semacam ini tak akan pernah pasti, tapi saya berharap bisa kembali bermain awal Februari," ungkap Richards."Saat ini tak banyak yang bisa saya lakukan, tapi saya sudah menggunakan satu tongkat bantu, bukannya dua, untuk berdiri. Jadi menurut saya itu sudah menjadi perkembangan tersendiri.""Saat ini saya sibuk untuk bisa membentuk otot saya dan saya berusaha melakukan sejumlah latihan," ujar bek kanan timnas Inggris itu. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar