Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

Michael Bradley Merasa Terhormat Bermain Dengan Francesco Totti

Michael Bradley - Roma
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterPemain AS Roma Michael Bradley mengungkapkan dirinya merasa terhormat dapat bermain dengan Francesco Totti. Jangan Lewatkan Roma Incar Kemenangan BeruntunRoma Ikut Kejar NaniPjanic Bantah Tinggalkan AS RomaReading Sasar PavlyuchenkoTotti: AS Roma Di Jalur Yang TepatSeperti yang diketahui, pemain asal Amerika Serikat tersebut digaet Roma setelah tampil impresif bersama Chievo musim lalu, di mana ia berhasil membangkitkan kembali karirnya yang sempat terpuruk bersama Aston Villa."Semuanya berjalan dengan baik sejauh ini. Saya merasa luar biasa, bahkan meskipun saya harus meningkatkan distribusi dan kemampuan saya dalam mengolah bola," ujar Bradley kepada topmercato.com."Saya juga mengapresiasi adanya sosok pemimpin seperti Totti. Dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Saya merasa beruntung dapat bermain dengan dia.""Kami adalah tim muda, tetapi pemain-pemain seperti Totti dan Pablo Osvaldo membuat kami mampu belajar banyak.""Napoli, Lazio dan Fiorentina adalah tim yang sangat kuat, tetapi kami berencana untuk bertarung dengan mereka demi tempat di Liga Champions." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar