Pages

Rabu, 19 Desember 2012

Nene Konfirmasi Tinggalkan Paris Saint-Germain

Ligue 1 : Nene (Paris SG vs Rennes)
OLEH    DONNY AFRONIWinger Paris Saint-Germain Nene telah mengkonfirmasikan dirinya bakal meninggalkan klub tajir Ligue 1 Prancis tersebut pada akhir musim. Jangan Lewatkan 'Nene Boleh Lakukan Apa Yang Dia Suka'Ancelotti: Tak Ada Pemain Inti Di PSGAncelotti: Nene Harus Perbaiki SikapnyaSantos Tertarik Boyong NeneKontrak Nene bersama PSG akan berakhir pada Juni tahun depan, dan pemain asal Brasil ini mengungkapkan keinginannya meninggalkan klub ibukota Prancis itu melalui laman pribadinya.“Saya mencintai Paris, PSG, dan fansnya, yang selalu memperlakukan saya dengan hormat,” ungkap Nene.“Secara pribadi, dan melalui jejaring sosial, saya menerima banyak pesan dari fans yang meminta saya untuk bertahan. Ini sebuah keputusan sulit. Tapi menurut saya, sekarang saatnya untuk mencari arah baru dalam karir saya.”Pemain berusia 31 tahun ini tidak mendapatkan tempat di tim inti di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Nene baru tampil di sembilan pertandingan. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar