Pages

Minggu, 09 Desember 2012

Patrice Evra Sanggah Rumor Paris Saint-Germain

EPL, Patrice Evra, Manchester United v Fulham
OLEH   DEDE SUGITA Bek kiri Manchester United, Patrice Evra, buka suara guna menyangkal spekulasi kepindahannya menuju Paris Saint-Germain. Kontrak pemain Prancis itu di Old Trafford akan habis pada musim panas 2014, dan menilik performanya yang terkadang di bawah standar, The Red Devils disebut-sebut tengah mencari calon suksesor, di antaranya Leighton Baines milik Everton. Memantau situasi ini, berembus rumor bahwa PSG siap melancarkan pergerakan untuk membawa pulang eks bintang AS Monaco itu ke Negeri Mode. Evra tersanjung dengan kabar ketertarikan Les Rouge-et-Bleu, namun memastikan transfer ke Parc des Princes mustahil terjadi dalam waktu dekat. “Ini adalah klub dari ibu kota, saya tak pernah menyembunyikan kecintaan saya kepada Paris, kendati Monaco akan tetap menjadi klub saya,” tukas Evra kepada Canal+. “Hati saya selalu sakit melihat klub tersebut [Monaco] tak memenangi liga atau lolos ke Liga Champions.” “Selalu menyenangkan jika Paris tertarik pada saya, terutama karena saya sendiri adalah Parisian, tapi Anda harus membunuh [Sir Alex] Ferguson dulu sebelum saya datang ke Paris.” “Tak ada yang telah disepakati dan saya bahagia di Manchester,” tandas Evra, yang bermain penuh dalam kemenangan 3-2 atas Manchester City tadi malam. Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar