Pages

Jumat, 14 Desember 2012

Pep Guardiola Gabung Chelsea, Rafael Benitez Girang

EPL - Sunderland v Chelsea, Rafael Benitez
OLEH DEWI AGRENIAWATIRafael Benitez menegaskan akan senang jika Pep Guardiola datang mengambil alih posisinya sebagai manajer Chelsea musim depan. Sejak tiba di Stamford Bridge menggantikan Roberto Di Matteo, mantan pembesut Liverpool tak mendapat sambutan positif dari fans The Blues. Jangan Lewatkan Lampard Minta Fans Hargai BenitezBenitez: Bagi Saya, Torres Baik-Baik SajaMoses Senang Bermain Untuk BenitezBenitez Beri Kejutan Di Bursa Transfer?Chelsea sendiri terus dihubungkan dengan eks pelatih Barcelona yang saat ini masih menghabiskan waktu istirahat di Amerika Serikat. Pemilik klub Roman Abramovich dikabarkan terus meyakinkan Guardiola untuk datang ke London Barat musim depan. "Guardiola memiliki rekor fantastis. Jika dia datang dan kami memenangi banyak trofi, saya akan sangat senang," papar Benitez kepada BBC Sport. "Ketika saya memutuskan datang, saya tahu dikontrak untuk enam atau tujuh bulan jadi saya tak berpikir lebih dari tujuh bulan ini."Lebih lanjut, pelatih 52 tahun ini yakin bisa memberikan sukses untuk The Blues dan fans akan menyesal atas sambutan buruk yang diterimanya di awal kepelatihan. "Saya memahami perasaan fans karen a rivalitas antara kedua klub [Chelsea dan Liverpool]," imbuh pelatih asal Spanyol. "Setelah perkembangan tim, cara saya akan bermain dan gaya yang saya miliki, saya pikir fans akan mengatakan: 'Mungkin kami terlalu keras dan harus memberinya kesempatan untuk mengembalikan kepercayaan diri kepada tim dan fans'." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar