Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Rafael Senang Dengan Kualitas Performanya

EPL, Aston Villa v Manchester United, Rafael, Gabriel Agbonlahor
OLEH   TAUFIK BAGUSRafael menilai dirinya sudah banyak berkembang dan meningkat dalam hal kualitas performa bersama Manchester United dalam 12 bulan terakhir. Jangan Lewatkan Rafael Da Silva Terkejut Jadi Pemain RegulerRafael: Man United Ingin Balas Dendam!Valencia Banyak Bantu Rafael Tanggapan Rafael Soal Gary Neville"Tahun ini menjadi tahun yang luar biasa bagi saya," kata Rafael, Rabu (19/12)."Saya merasa saya sudah banyak berkembang dan semakin matang, dan kelahiran putri saya tahun ini juga banyak membantu saya.""Dan di lapangan, saya sudah memainkan banyak pertandingan. Jadi saya memiliki banyak momen bagus, bukan hanya soal sepakbola, tapi juga dalam kehidupan tahun ini.""Saya merasa lebih memiliki pengalaman dan saya semakin berkembang sebagai pemain dan individu.""Saya masih berusia 18 tahun. Ketika datang pertama kali, saya masih anak-anak. Sejumlah orang mungkin mengatakan saya masih muda dan terlihat anak-anak, tapi sekarang saya sudah merasa dewasa.""Bermain di setiap minggu banyak membantu saya merasa lebih nyaman dan percaya diri berada di lapangan dan saya senang bisa melakukannya di musim ini," tandasnya.Rafael menambahkan bahwa targetnya di tahun 2013 adalah bisa membawa Manchester United memenangi banyak trofi juara. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar