Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Thomas Hitzlsperger Siap Hadapi West Ham

Thomas Hitzlsperger of West Ham United(Getty Images)
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterGelandang Everton Thomas Hitzlsperger mengaku siap menghadapi mantan klubnya, West Ham United, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan mendatang. Jangan Lewatkan Hitzlsperger Senang Jadi Starter Di EvertonHitzlsperger: Saya Cocok Di Liga PrimerHitzlsperger Ingin Lama di EvertonThomas Hitzlsperger Gabung Everton Seperti yang diketahui, pemain asal Jerman tersebut lebih banyak absen karena cedera saat West Ham menempati posisi buncit pada musim 2010/11, dan ia senang West Ham langsung kembali ke kasta tertinggi setelah itu."Saya memiliki kenangan bagus, meskipun ketika saya mengawali karir di sana saya mengalami cedera panjang. Saya menikmati bermain untuk klub, orang-orang di sana sangat bagus tetapi sayang kami terdegradasi," ujarnya kepada evertontv."Masih ada beberapa pemain yang saya kenal ketika saya masih di sana. Mereka rekan yang baik dan saya senang melihat mereka mampu kembali ke Liga Primer Inggris secara langsung." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar