Pages

Kamis, 13 Desember 2012

Victor Moses Senang Bermain Untuk Rafael Benitez

EPL: Juan Mata - Fernando Torres - Victor Moses, West Ham Vs Chelsea
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterPemain Chelsea Victor Moses mengaku senang bermain di bawah pelatih Rafael Benitez karena ia kerap mendapatkan kesempatan sebagai starter. Jangan Lewatkan Victor Moses Betah Di ChelseaMoses Bela Nigeria, Capello DisalahkanMoses Gembira Main Di Liga ChampionsFernando Torres Puji Victor MosesSeperti yang diketahui, Moses menjadi starter dalam tiga laga Chelsea terakhir. Kecepatannya menjadi andalan Benitez di posisi melebar."Saya semakin terbiasa, saya menikmatinya, dan saya bekerja keras untuk tim," ujar Moses seperti yang dilansir laman resmi tim."Banyak pemain berkualitas di sini dan bermain di samping mereka membantu permainan saya juga. Saya hanya ingin menikmati setiap momen. Saya terbiasa dengan rekan-rekan dan saya benar-benar merasa nyaman.""Kapanpun saya berada di atas lapangan, saya hanya ingin menikmati sepakbola saya, melawan bek, melewati mereka dan mencoba menciptakan assist untuk tim dan juga mencetak beberapa gol." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar