Pages

Minggu, 09 Desember 2012

Wayne Rooney Berharap Manchester United Tak Pakai Formasi Diamond Di Derby

Wayne Rooney of Manchester United
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterStriker Manchester United Wayne Rooney berharap timnya tidak menerapkan formasi diamond saat menghadapi Manchester City malam ini. Jangan Lewatkan Rooney: Kalah, City Akan Makin TertekanSkuat Impian United Versi Ryan GiggsXL MATCH PREVIEW ManCity - ManUnitedRooney, yang terbiasa mendapatkan peran bervariasi, menilai salah satu kekuatan United adalah menggunakan gelandang sayap."Ini terserah pelatih untuk mengatakan apa yang menjadi hal positif bagi kami kali ini," ujar Rooney."Saya pikir kekuatan kami adalah menempatkan gelandang sayap di atas lapangan, memberi bola melebar, menyerang dan melakukan umpan silang ke kotak penalti.""Itu jelas bagaimana Manchester United bermain selama bertahun-tahun, jadi saya pikir itu adalah salah satu kekuatan kami.""Tentu saja, mereka memiliki lini tengah kuat, tetapi mereka juga meninggalkan lubang di posisi melebar, jadi saya yakin Sir Alex dan Roberto Mancini akan melihat hal yang berbeda dan bagaimana mereka dapat memanfaatkan kelemahan masing-masing tim.""Saya pikir saya bermain di setiap posisi di lapangan musim ini. Saya menikmatinya dan ini adalah langkah yang berbeda bagi saya.""Sebagai pesepakbola saya senang melakukannya, jadi siapa tahu? Saya akan melihat di mana saya hari Minggu." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar