Pages

Senin, 04 Februari 2013

Andy Carroll: Saya Sudah Bugar!

andy carroll
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter Striker West Ham United Andy Carroll menegaskan kondisi kebugarannya sudah tidak lagi bermasalah.Seperti yang diketahui, striker jangkung tersebut menjadi pahlawan The Hammers ketika gol tunggalnya memastikan timnya meraih kemenangan atas Swansea City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.Sebelumnya, pelatih Sam Allardyce enggan menurunkan Carroll selama 90 menit penuh mengingat ia baru pulih dari cedera yagn memaksanya absen panjang, namun Carroll telah membuktikan bahwa pelatihnya tersebut tidak perlu khawatir."Saya telah absen selama delapan pekan dan saya telah bekerja keras di gym jadi kebugaran saya masih tinggi," ujar Carroll."Semua fisioterpasi dan staff banyak membantu saya untuk tetap bugar di gym ketika saya tidak dapat bermain. Tentu saja itu terlihat selama 90 menit. Ini terasa bagus. Kami mendapat tiga angka dan saya mencetak gol, jadi ini luar biasa." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.
related search
Andy is wearing the new Umbro Diamond Icons range that is available ...
Andy is wearing the new Umbro Diamond Icons range that is available ...
andy carroll andy carroll started his professional career with ...
andy carroll andy carroll started his professional career with ...
Andy Carroll New Liverpool signing Andy Carroll is introduced to the ...
Andy Carroll New Liverpool signing Andy Carroll is introduced to the ...
Andy Carroll Andy Carroll of Liverpool starts on the bench during the ...
Andy Carroll Andy Carroll of Liverpool starts on the bench during the ...
... koleksiyon 19 04 2011 12 18 boyutları link andy carroll west ham
... koleksiyon 19 04 2011 12 18 boyutları link andy carroll west ham
related search Allardyce Sudah Tak Sabar Menanti Carroll Kembali - Sports News Portal Sam Allardyce sepertinya sudah tidak sabar menantikan Andy Carroll ... "Agak sulit untuk memastikan waktu yang tepat kapan Andy akan kembali merumput, namun saya ... Ngamuk, Andy Carroll Serang Fotografer - Title1 ... Andy Carroll Serang ... ''Andy seperti binatang buas. Saya merasakan sakit luar ... ''Andy setuju untuk difoto oleh seorang wartawan yang sudah menunggu di ... Balada Transfer Musim Dingin Arsenal « INDOCANNON ... Downing atau Andy Carroll. Itulah yang membuat saya selalu percaya kenapa pemain ini dibeli dan pemain ini ... saya sudah cukup puas dengan Cazorla ... Bola.net: Sam Allardyce | Tak Juga Cetak Gol, Allardyce Tetap Bela ... ... Andy Carroll, meski sudah absen mencetak gol selama lima bulan terakhir. ... Ia ingin mencetak gol dan ia ingin saya memainkannya selama 90 menit. PERMATA BATU BACAN: Kian Susah Didapat, Harganya Pun Melangit ... Ada juga yang berwarna hijau terang - disebut sudah Kristal ... “Kalau dulu saya menerima kiriman tiap minggu bisa ... Andy terakhir kali mengekspor batu bacan ke ... Carroll Pergi, Liverpool Datangkan Striker Muda Jerman Carroll Pergi, Liverpool Datangkan ... Liverpool resmi melepas Andy Carroll ke West Ham United dengan status ... "Saya akan bekerja keras di sini. Saya sudah membaca bagaimana tim ... Shahril Mohd | Facebook Andy Carroll. Sports Teams. Like. Liverpool F.C. Like. FC Barcelona. Like. Newcastle United F.C. Sports. Like. Futsal. Activities. Like. Daydreaming. Like. Hehe. Like. Futsal. Like. Karaoke. Interests. Berita Bola Terkini dan Nomor Satu : Kapan Bikin Gol Lagi, Andy ... Kapan Bikin Gol Lagi, Andy Carroll? Kris Fathoni W - detikSport. Jumat, 02/11/2012 14:54 WIB FOTO:AFP/Paul ... "Saya pikir hal ini sudah membuatnya frustrasi.

0 komentar:

Posting Komentar