Pages

Senin, 04 Februari 2013

Olivier Giroud Samakan Diri Dengan Mesin Diesel

EPL: Olivier Giroud - Robert Huth, Arsenal v Stoke City
OLEH   TAUFIK BAGUSOlivier Giroud menegaskan dirinya bisa memberikan lebih dari yang sudah diberikannya selama ini untuk Arsenal.Namun begitu, penyerang Prancis itu mengakui dirinya terlambat panas untuk bisa mengikuti gaya permainan Inggris yang cepat dan mengandalkan fisik."Liga Primer Inggris merupakan kompetisi yang jauh mengandalkan fisik di dunia. Anda harus bisa beradaptasi untuk membuktikan kemampuan Anda. Di atas itu semua, saya juga harus membuktikan saya bisa mengikuti jejak pemain besar seperti Robin Van Persie," kata Giroud, Selasa (5/2)."Saya sempat mengalami kesulitan pada November, saya kesulitan mencetak gol, tapi kemudian saya juga tak banyak bermain. Saya lebih mirip seperti mesin diesel, ketika saya lebih sering bermain, saya merasa lebih baik dan menjadi lebih efisien.""Saya rasa Anda bisa melihatnya di lapangan, 14 gol dan sepuluh assists adalah keseimbangan yang bagus, tapi saya tak ingin berhenti sampai sana. Saya rasa saya masih bisa lebih baik lagi. Masih banyak yang bisa saya berikan," tandasnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.
related search
olivier giroud specialite sportif football oliviergiroud officiel fr ...
olivier giroud specialite sportif football oliviergiroud officiel fr ...
600full-olivier-giroud.jpg
600full-olivier-giroud.jpg
olivier giroud olivier giroud
olivier giroud olivier giroud
Olivier Giroud: I joined Arsenal to play with Robin van Persie...not ...
Olivier Giroud: I joined Arsenal to play with Robin van Persie...not ...
Giroud_Olivier31.jpg
Giroud_Olivier31.jpg
related search GELIAT PUNCAK DI UJUNG TAHUN ... masyarakat Yahudi melakukan introspeksi diri dengan tradisi ... Podolski 64’, Olivier Giroud 85 ... F3/8-1 TELEPON Jual L 300 BOX Diesel 88 ... Edy@Waluyo blog ... nitro disuntikkan V8 mesin diesel dengan ... Theo Walcott, 9. Lukas Podolski; 12. Olivier Giroud ... Bertarung dengan Real Madrid adalah masalah harga diri. E-paper Surya Edisi 26 November 2012 Makin Lebar Makin Besar, Antre BBM Berbuntut Isu SARA, Jangan Cari Bensin di Madura, Tahun 2013 Saat Pas BBM Naik, Brimob Jadi Sasaran Hujan Batu, Si Cicak Buktikan ... Pertandingan Bola - Taruhan Bola Sbobet Ibcbet ... selain itu pencapaian dari pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut pun memanglah sangatlah sulit untuk di samakan dengan ... Olivier Giroud yang sama-sama ... mesin pencetak gol ... New Straits Times - Berita - 06\07\2012 Leggi l′edizione digitale ″Berita Harian″ del 06 luglio 2012. New Straits Times - Metro - 29\11\2012 Leggi l′edizione digitale ″Harian Metro″ del 29 novembre 2012. News September 2012 | Joglosemar Hasil terakhir didapatkan dengan membekuk AS Roma dengan skor 4-1 di ... Usia anak-anak dikenal tidak bisa berdiam diri dalam jangka waktu ... Olivier Giroud, ... Model Finansial Arsenal dan Mengapa Fans Perlu Memahaminya | mind ... ... Giroud top skorer liga ... energi kita dengan membebankan diri. ... sudah cukup..memang belum ada mesin pembunuh di depan gawang..tapi ...

0 komentar:

Posting Komentar