Pages

Jumat, 15 Februari 2013

Tim Howard: David Moyes Harus Bertahan!

/DTD XHTML+RDFa 1.0//EN" "http://www.w3.org/MarkUp/DTD/xhtml-rdfa-1.dtd"> Tim Howard: David Moyes Harus Bertahan! - Goal.com

related search
Tim Howard Biography - Tim Howard Pictures - Videos - Stats - News ...
Tim Howard Biography - Tim Howard Pictures - Videos - Stats - News ...
... you ask tim howard answers image source you ask tim howard answers
... you ask tim howard answers image source you ask tim howard answers
Tim Howard
Tim Howard
TONY'S AWARD The student (Howard) applauds the mentor (Meola)
TONY'S AWARD The student (Howard) applauds the mentor (Meola)
Hire Tim Howard | Contact The Booking Agent | Sports Speaker
Hire Tim Howard | Contact The Booking Agent | Sports Speaker
related search Tim Howard: Everton Tak Boleh Kehilangan David Moyes - Goal.com Tim Howard menilai David Moyes adalah pemimpin bagi Everton. ... Anda memandang sosok David Moyes. Kami harus memilikinya di posisi seharusnya." Howard: Everton must improve to qualify for Europe - Yahoo! News ... Everton goalkeeper Tim Howard says his side need to maintain their early-season form to ... manager David Moyes was disappointed that his side did not keep up ... Dua Gol Fellaini Selamatkan Everton - Liputan6 ... Benteke menjebol gawang Tim Howard. ... Skor 2-1 untuk Villa bertahan hingga jeda. ... Anak asuh David Moyes masih berada di peringka ke lima dengan poin 42. fastbet99.com | Facebook Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. ... Pedro Rodriguez dan David Villa. ... Namun akhirnya kedua tim sama-sama mencetak dua gol dan harus puas berbagai satu poin. Imbang Lawan Swansea, Posisi Everton Tak Berubah - Yahoo! News ... Swansea memperoleh peluang lewat tendangan Pablo Hernandez, tapi masih dimentahkan Tim Howard. ... Skor "kaca mata pun" bertahan hingga akhir laga. Pecinta Liga Inggris | Facebook Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. ... David Luiz harus menjalani skorsing. ... menjadi catatan mengerikan yang harus diwaspadai tim tamu. ... AgenBaccarat.net - TaruhanBaccarat | Bandar Baccarat | Baccarat ... Pelatih David Moyes yang berasal dari tim nas Everton ternyata ... yang di jaga oleh kiper Tim Howard . ... sebuah tim jawara bertahan dari pertadingan ... Berita Bola Terkini dan Nomor Satu : Moyes Sesalkan Start Buruk ... David Moyes menyatakan The Toffees memetik hasil buruk sebab ... Ucapan manajer 43 tahun itu tercermin saat gawang Tim Howard selalu kebobolan di awal-awal babak pertama ...

5 komentar:

  1. Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Jose Mourinho sudah melakoni 100 laga di La Liga bersama Real Madrid. Capaian itu berhasil diraih oleh Mourinho dengan kemenangan atas Rayo Vallecano.

    Mourinho mulai menangani Los Merengues sejak musim panas tahun 2010 setelah mempersembahkan Treble Winners untuk Inter Milan. Pelatih asal Portugal itu mengawali kiprahnya bersama Madrid dengan hasil 0-0 melawan Mallorca.

    Dalam laga melawan Vallecano di jornada 24 di Santiago Bernabeu, Senin (18/2/2013) dinihari WIB, merupakan laga ke-100 Mourinho bersama Madrid di La Liga. Laga itu sendiri berkesudahan 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

    Menurut berita yang dilansir oleh Indo Eleven, Mourinho menjadi pelatih keenam Los Blancos yang mencapai 100 laga di La Liga. Sebelumnya. pelatih yang mencatatkan capaian itu adalah Miguel Munoz (424 laga), Vicente del Bosque (153), Leo Benhakker (139), Luis Molowny (122), dan Mijan Miljanic (103).

    Statistik Mourinho di 100 laga itu cukup impresif. Pelatih berusia 50 tahun itu mencatat 76 kemenangan, 13 hasil imbang, dan 11 kali kalah. Selisih gol yang dicatat Madrid juga terbilang oke dengan memasukkan 281 gol dan kebobolan 87 gol.

    Tambahan tiga angka dari laga ini masih menempatkan Madrid di posisi tiga klasemen dengan raihan 49 poin. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan tertinggal 16 angka dari Barcelona yang memimpin klasemen.
    www.indo11.com

    BalasHapus
  2. Andy Murray kembali bertemu dengan Novak Djokovic

    Berita dari Dunia Tenis Sports melaporkan hasil undiaan tenis AS terbuka sudah keluar dengan table yang menarik. Hasil undian tersebut mempetemukan kembali petenis Britania Raya, Andy Murray dengan petenis dunia Novak Djokovic. Pertandingan ini akan kembali terlihat keduanya saling jegal di babak semifinal yang saling merebut gelar juara.
    Jika jadwal di partai keempat ini berjalan sesuai harapan maka kedua pemain ini akan bertemu di babak semifinal. Ini merupakan pertemuan mereka yang ketiga kalinya. Pertemuan keduanya terjadi saat melakukan pertandingan di final Australia Terbuka. Dalam pertandingan final Australia Terbuka Murray harus puas dengan kekalahannya. Pertemuan keduanya terjadi di Wimbeldon. Keduanya sudah berteman sejak kecil namun kini kedua harus bertemu dalam memperebutkan titel juara.
    Berita yang dikutip oleh Indo11 Sports di pertemuaan Wimbeldon Murray berhasil mengalahkan Djokovic dan merebut titel jawara di Wimbeldon. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku siap menghadapi siapa pun termasuk teman main sejak kecilnya Djokovic. Tampil di pertandingan dengan status sebagai juara bertahan terasa berbeda. Sebelum keduanya saling bertemu di babak semifinal nanti, Murray akan berhdapan dengan petenis asal Prancis, Michael Llodra terlebih dulu. Sementara Djokovic akan bertemu dengan Ricardas Berankis asal Lithuania.




    BalasHapus
  3. Libor Kozak on Milan radar

    Agen Bola indo11.com reported, AC Milan are keeping close tabs on Lazio striker Libor Kozak.
    The Rossoneri desperately need to sign a new striker after Mario Balotelli joined Giampaolo Pazzini in the infirmary.
    They have looked at a number of players of late, including Alessandro Matri, Claudio Pizarro and Marco Borriello, but they seem to have a new target.
    Tuttosport has suggested that Milan are considering a swoop for Lazio starlet Libor Kozak.
    The Biancocelesti are well aware that the Czech forward wants out, but they are not prepared to sell him on the cheap. asreported byIndo Eleven.
    Lazio would want between €6m and €8m for the player who has already been linked with Udinese, Livorno and Sunderland, among other clubs.
    Kozak, 24, may have failed to score in 19 Serie A appearances for the club last term, but he was thoroughly impressive in the Europa League campaign, netting 10 times in 11 matches.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  4. Pedrosa merasa lega tidak mengalami cedera serius

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku lega bisa terhindar dari cedera setelah mengalami kecelakaan hebat di MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu (29/9).

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kecelakaan tersebut terjadi setelah rekan setim Pedrosa, Marc Marquez menyenggolnya di tikungan ke-12 pada lap keenam. Kabel kontrol traksi yang terpotong membuat pebalap berusia 28 tahun itu jatuh dan gagal finis.

    "Untungnya, saya baik-baik saja. Area pinggul saya terbentur cukup keras, namun terhindar dari cedera. Marc melaju terlalu lebar saat memasuki tikungan, ia membuat saya terjepit dari sisi luar. Saya pun terbang saat membuka gas. Para mekanik memberitahu bahwa kabel kontrol traksi saya terpotong karena kontak itu." ujar Pedrosa.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  5. Pemain Stoke City mengalami kecelakaan mobil

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Winger Stoke City, Matthew Etherington mengalami luka di bagian kepala menyusul kecelakan mobil yang menimpa dirinya beberapa hari ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Etherington sedang menumpangi sebuah taksi, yang kemudian ditubruk oleh mobil lain sehingga mengakibatkan kepala sang pemain cedera.

    Kejadian ini berawal ketika Etherington hendak bertolak ke tempat pelatihan Stoke, dan dalam perjalanannya, pemain 32 tahun itu harus mengalami kecelakaan dengan taksi yang ditumpanginya itu. Sampai sejauh ini belum ada lagi perkembangan dari sang pemain.
    Sumber http://indo11.com


    BalasHapus