Pages

Sabtu, 02 Februari 2013

Vladimir Petkovic: Saya Bahagia Di Lazio!

Vladimir Petkovic - Lazio
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterPelatih Lazio Vladimir Petkovic menegaskan bahwa dirinya bahagia di klub ibukota Italia tersebut.Seperti yang diketahui, dalam beberapa hari terakhir, Petkovic kerap dikaitkan dengan Borussia Dortmund. Namun Petkovic akhirnya mendinginkan rumor tersebut."Saya sangat bahagia berada di Lazio. Beberapa bulan lalu, saya tidak dapat membayangkan berada di level ini secepat ini," ungkap Petkovic."Saya sedang dan akan terus konsentrasi dan memberi segalanya untuk Lazio. Saya tidak berpikir mengenai pembaruan kontrak karena saya sangat senang dengan kontrak saat ini. Tidak ada hal yang perlu dibesar-besarkan." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.
related search
Petkovic: “Nessuno è più forte di noi” | sscNews
Petkovic: “Nessuno è più forte di noi” | sscNews
Il Blog di Marco Beltrami: Vladimir Petkovic è il nuovo allenatore ...
Il Blog di Marco Beltrami: Vladimir Petkovic è il nuovo allenatore ...
Vladimir Petkovic Vladimir Petkovic head coah of Lazio looks on during ...
Vladimir Petkovic Vladimir Petkovic head coah of Lazio looks on during ...
vladimir petkovic urged side to keep their focus
vladimir petkovic urged side to keep their focus
Lazio, la felicità di Petkovic: “Con il Malmoe abbiamo dominato per ...
Lazio, la felicità di Petkovic: “Con il Malmoe abbiamo dominato per ...
related search Vladimir Petkovic: Lazio Tak Layak Kalah - Goal.com ... Akun Saya | Keluar. ... Vladimir Petkovic mengritik taktik Chievo dengan bertahan penuh, dan akhirnya meraih kemenangan lewat satu-satunya peluang di kandang Lazio. Vladimir Petkovic: Yang Penting Lazio Lolos - Goal.com Vladimir Petkovic: Yang Penting Lazio Lolos ... tim ini tetap lolos," kata Petkovic. "Di babak pertama Lazio terlalu berhati-hati namun di babak ... saya senang dengan ... Curahan Hati Vladimir Petkovic Tentang Lazio - Sports News Portal Performa Lazio sangat mengesankan dan bahkan tidak ada yang menyangka I Biancocelesti bisa berada di ... Vladimir Petkovic Tentang Lazio. ... Vladimir Petkovic ... Berita Bola Terkini dan Nomor Satu : Vladimir Petkovic: Memoles ... Tak banyak yang tahu siapa Vladimir Petkovic sampai Lazio tampil impresif di musim ini. ... "Ada hubungan yang baik di antara kami, saya dengan para pemain. Petkovic wants... | Facebook Vladimir Petkovic warns Lazio they ... Saya pikir tahun 2013 kita masih akan berada di perlombaan Scudetto dan juga memiliki ambisi di Liga Europa. "Lazio ... Vladimir Petkovic Senang Lazio Imbangi Juventus - Tribunnews.com Pelatih Lazio Vladimir Petkovic puas dengan ... raihan gol tandang yang diperoleh Lazio saat melawat ke Juventus di semi-final ... "Saya tak terlalu puas ... Vladimir Petkovic: Hari yang Buruk - Liputan6 Vladimir Petkovic menilai Lazio tidak pantas kalah dari Chievo di ... The Biancocelesti dipermalukan di depan pendukungnya di Stadion Olimpico. "Saya yakin saya ... Miroslav Klose: Derby Roma Fantastis “Derby Roma tak dapat dikomparasikan dengan derby-derby di Jerman. Hanya di sini saya ... untuk membuat orang-orang bahagia ... Vladimir Petkovic Sanjung ...

0 komentar:

Posting Komentar