Pages

Senin, 07 Januari 2013

Lionel Messi Berharap Raih Gelar Bersama Barcelona & Argentina

Lionel Messi - Gala Balón de Oro 2012
OLEH    DONNY AFRONIBintang Barcelona Lionel Messi berharap sukses meraih penghargaan Ballon d'Or 2012 berlanjut ke Barcelona dan tim nasional Argentina.Messi menjadi pemain pertama yang menggondol penghargaan individu paling bergengsi untuk keempat kali secara beruntun. Sebelumnya, dia menyamai rekor para legenda seperti Michel Platini, Johan Cruyff dan Marco van Basten yang sama-sama tiga kali mengukuhkan diri di penghargaan serupa.“Sungguh menyenangkan bisa memenanginya lagi, untuk keempat kali berturut-turut. Saya merasa sangat senang,” ujar Messi di laman FIFA.“Kenyataannya, saya menikmati hal-hal seperti ini terjadi terhadap diri saya, penghargaan yang saya menangi. Saya kini berharap terus berlanjut memenangi lebih banyak gelar bersama klub saya dan tim nasional.”Messi menambahkan, seperti biasanya, ia akan merayakan sukses di Ballon d'Or bersama keluarga, dan mengaku sempat tidak percaya bisa kembali mendapatkan penghargaan individu bergengsi itu.“Saat itu pikiran saya kosong, dan tidak bisa berpikir tentang apa yang mau diucapkan. Seperti sebelumnya, saya mendedikasikan penghargaan ini untuk keluarga,” ucap Messi. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.
related search Messi Ingin Raih Sukses Bersama Argentina - Kanal Berita PlasaMSN ... Messi Ingin Raih Sukses Bersama ... Bintang Barcelona, Lionel Messi, berharap bisa meraih ... "Saya berharap kami bisa memenangi gelar sebanyak yang kita dapat ... Messi Ingin Raih Sukses Bersama Argentina - Yahoo! News Indonesia Baca 'Messi Ingin Raih Sukses Bersama ... Bintang Barcelona, Lionel Messi, berharap bisa ... "Saya berharap kami bisa memenangi gelar sebanyak yang kita ... Messi: Saya Rela Iniesta Raih Ballon d'Or - Title1 ... Lionel Messi, striker bintang Barcelona, ... Messi lebih berharap rekannya Andres ... dalam membawa Barcelona dan timnas Spanyol meraih berbagai gelar ... KOMPAS bola - Inilah Harapan Messi Tahun Ini BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Penyerang Lionel Messi mengaku berharap meraih sebanyak mungkin gelar bersama Barcelona dan Argentina masuk putaran final Piala Dunia 2014 ... Berita Bola Terkini dan Nomor Satu : Messi: Xavi dan Iniesta ... Lionel Messi berharap trofi pemain terbaik dunia tahun ini tetap berada di Barcelona. Andres Iniesta atau Xavi Hernandez dinilainya pantas mendapatkan gelar itu atas suksesnya bersama ... Berita Bola Terkini dan Nomor Satu : Messi Ingin Sukses Bersama ... Barcelona - Tahun 2012 boleh dibilang berjalan fantastis untuk Lionel Messi dan pesepakbola 25 tahun itu berharap ia bisa mengulang sukses di tahun ini, baik bersama ... Messi: Saya Rela Iniesta Raih Ballon d'Or | Republika Online Tapi, Messi lebih berharap ... Lionel Messi, striker bintang Barcelona, ... ''Dia pantas mendapatkannya untuk apa yang telah dia kerjakan bersama tim.'' Messi ...
Related image

lionel messi photo 06
lionel messi photo 06
... 27 02 2011 11 45 boyutları link lionel messi aklıma hıncal
... 27 02 2011 11 45 boyutları link lionel messi aklıma hıncal
lionel messi profile
lionel messi profile
... Celebrity Hairstyles Trends Lionel Messi Hairstyles â€
... Celebrity Hairstyles Trends Lionel Messi Hairstyles â€" Personal Blog
lionel messi photo 08
lionel messi photo 08

0 komentar:

Posting Komentar