Pages

Jumat, 18 Januari 2013

Mauricio Pochettino Yakin Menangkan Hati Fans Southampton

Mauricio Pochettino, Espanyol (Getty Images)
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterPelatih baru Southampton Mauricio Pochettino mengaku yakin dapat memenangkan hati suporter klub usai Nigel Adkins secara mengejutkan didepak dari kursi pelatih.Mantan pelatih Espanyol tersebut menyatakan dirinya bahagia dapat menangani Southampton dan mengaku prosesnya menjadi pelatih kepala The Saints berjalan dengan cepat."Saya sangat bahagia berada di sini, pada cuaca yang luar biasa ini. Ini terjadi begitu cepat, hal-hal kecil tidaklah penting, yang penting saya di sini, di proyek dan klub ini," ujar Pochettino."Mereka bermain dengan sangat baik di Liga Primer. di Spanyol kami mengikutinya dengan seksama. Saya pengagum berat sepakbola Inggris dan saya senang berada di sini.""Tantangannya adalah menjadi bagian dari proyek ini, kehangatan suporter adalah tantangan terbesar yang saya miliki.""Mereka adalah bagian terbesar dari klub ini dan saya harap saya dapat meyakinkan mereka dengan kejujuran dan kerja keras." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.
related search
mauricio pochettino entrenador del espanyol efe ampliar
mauricio pochettino entrenador del espanyol efe ampliar
Foto Mauricio Pochettino (29-09-2009 23:46:10) - fotos de players
Foto Mauricio Pochettino (29-09-2009 23:46:10) - fotos de players
POCHETTINO STICKS WITH ESPANYOL | Transfer Centre | Football365
POCHETTINO STICKS WITH ESPANYOL | Transfer Centre | Football365
mauricio-pochettino-rf_2096.jpg
mauricio-pochettino-rf_2096.jpg
mauricio pochettino
mauricio pochettino
related search HASIL LIGA DUNIA | Facebook Southampton 1 - 5 Chelsea ... Mauricio Isla tentunya diharapkan mampu menggantikan peran Lichtsteiner ... Rafael Benitez bakal kian sulit merebut hati fans. Suzana Gibol 91.3 FM | Facebook - Southampton 1 â€" 5 Chelsea ... ia ingin melakukan yang terbaik untuk Inter yang telah yakin ... sambutan hangat dari para fans dan saya sangat senang ... Jabar Usung Dahlan Iskan Mereka yakin, Dahlan bisa ... REVIEW MENANGKAN BARCELONA memburu kemenangan dalam ... yang memungkinkan pasukan Mauricio Pochettino ini untuk ... E-paper Surya Edisi 19 Januari 2012 Optimistis Tol Pandaan-Malang Mulai 2012, Pembebasan Lahan Tiru Cara BOS, Berebut Abadikan Simple Plan, Brimob Razia dari Rumah ke Rumah, Situasi Sampang Kembali ...

0 komentar:

Posting Komentar