Pages

Sabtu, 02 Februari 2013

Daniel Carvajal: Sepakbola Jerman Lebih Cepat

Daniel Carvajal, Bayer Leverkusen
OLEH   AGUNG HARSYA     Ikuti @agungharsya di twitterSetelah melalui paruh pertama musim Bundesliga Jerman, Daniel Carvajal menilai keputusannya membela Bayer Leverkusen sudah tepat.Anggota timnas Spanyol pemenang Kejuaraan Eropa U-19 2011 bersama ini didatangkan Leverkusen di awal musim dan menjelma jadi salah satu anggota inti pasukan Sascha Lewandowski. Leverkusen kini membuntuti Bayern Munich di puncak klasemen dengan selisih 11 poin dan Carvajal mengukir 17 penampilan dari19 pekan yang sudah dijalani."Makin lama berada di sini, makin betah saya di sini dan makin ringan perasaan saya," seru pemain jebolan akademi Real Madrid ini kepada laman resmi Bundesliga."Saya senang bermain sebagai bek kanan karena saya menikmati bermain bertahan meski saya seorang yang bernaluri menyerang. Saya tidak terlalu suka naik terlalu jauh, tapi kalau pelatih menginginkan, saya akan melakukannya. Bagaimanapun, saya lebih suka bermain sebagai bek kanan, posisi saya seumur hidup, dan posisi yang membuat saya nyaman."Carvajal mengaku senang dapat berseragam Leverkusen."Leverkusen sungguh meminati saya. Mereka bilang saya akan bermain di skuat inti dan saya menjadi pilihan pertama mereka. Saya rasa saya sudah melakukan keputusan yang tepat. Kami berada di peringkat kedua klasemen, tampil baik di Liga Europa, dan saya sering bermain. Itu saya perlukan untuk terus berkembang," imbuhnya."Ritme pertandingan di sini berbeda. Di Jerman jauh lebih cepat, sementara di Spanyol temponya lebih lambat dan lebih mengandalkan penguasaan bola."Leverkusen akan menghadapi Borussia Dortmund pada lanjutan Bundesliga, Minggu (3/2) esok. Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!
related search
club page national team page player profile player news transfer zone
club page national team page player profile player news transfer zone
daniel carvajal club real madrid age 19 caps 11 goals 0 tournament ...
daniel carvajal club real madrid age 19 caps 11 goals 0 tournament ...
... Real Madrid Cantera Update: Daniel Opare & Pedro Mosquera Bid Farewell
... Real Madrid Cantera Update: Daniel Opare & Pedro Mosquera Bid Farewell
Daniel Carvajal :: Daniel Carvajal Ramos :: Bayer Leverkusen ...
Daniel Carvajal :: Daniel Carvajal Ramos :: Bayer Leverkusen ...
Daniel Carvajal Photo - SSC Napoli v Bayer Leverkusen - Pre-Season ...
Daniel Carvajal Photo - SSC Napoli v Bayer Leverkusen - Pre-Season ...
related search Berita Bola, Bundesliga, Liga Jerman, Tim Nasional Jerman, Bayern ... Dapatkan jadwal, hasil, klasemen, berita sepakbola terkini tentang Liga Jerman, ... Legenda Jerman ini memuji keputusan Pep untuk lebih ... comeback terlalu cepat. Sneijder & Coutinho Liburan Akhir Tahun Lebih Cepat Sementara itu Coutinho memang izin libur lebih cepat karena harus ... 22 Diego Milito, 99 Antonio Cassano, 82 Daniel ... Info Sepakbola Liga ... Sneijder & Coutinho Liburan Akhir Tahun Lebih Cepat Sementara itu Coutinho memang izin libur lebih cepat karena harus ... 22 Diego Milito, 99 Antonio Cassano, 82 Daniel ... foto sepakbola Messi Bekuk ... Berita Dan Prediksi Bola Hari Ini Portal Berita Sepakbola dan prediksi jitu ... * Arsenal tidak terkalahkan di lima laga terakhir melawan klub Jerman, ... dan secara cepat melambung ke peringkat empat ... Daniel Sturridge Nikmati Debut Bersama Liverpool - Goal.com Jerman. Halaman Khusus Sepakbola ... dengan mahar £12 juta tersebut mencetak gol cepat pada ... gagal mencetak gol lebih banyak namun tim tampil ... info sepakbola nasional dan internasional | Facebook Indonesia mencoba bangkit di babak kedua dengan memainkan bola lebih cepat ke arah pertahanan Yordania. ... Berbicara sepak bola bukan hanya berbicara tentang ... Bayer 04 Leverkusen - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas Pemain dapat saja mempunyai lebih dari satu kewarganegaraan. No. Pos. Nama; 1: GK: ... Daniel Carvajal: 21: DF: ... Tim sepak bola Jerman; Bayer 04 Leverkusen News Sepakbola Eropa | Facebook 1 Maret digelar sehari lebih cepat.... ... ditawarkan Premier League lebih baik daripada yang ada di Jerman. Menurut ... pertandingan sepak bola. Tidak hanya di

0 komentar:

Posting Komentar