Pages

Jumat, 01 Februari 2013

Mario Balotelli: Saya Selalu Ingin Bela AC Milan

Mario Balotelli - Milan
OLEH DEWI AGRENIAWATIPendatang baru AC Milan Mario Balotelli mengaku mimpinya menjadi kenyataan setelah resmi dipinang klub raksasa Serie A Italia. Super Mario bertekad menjadi pemain kunci di klub yang telah menebusnya seharga €22 juta dari Manchester City. "Ini bukan beban, tapi justru kehormatan. Saya selalu ingin bermain untuk Milan," kata Balotelli dalam konfernsi pers. "Saya kembali sebagai pria dewasa sekarang dan berharap bisa tumbuh sebagai pemain serta bertahan selama mungkin. Saya banyak berkembang di Inggris setelah meninggalkan Inter. Di Inter, saya banyak mendapat gelar tapi kadang main kadang tidak. Di sini, saya ingin menjadi protagonis.""Saya ingin menjadi pemain penting di klub. Berada di sini adalah mimpi, tapi saya lebih baik membiarkan sepakbola yang bicara," tandasnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.
related search
Mario Balotelli Football Player 2011 Wallpapers | Its About All Types ...
Mario Balotelli Football Player 2011 Wallpapers | Its About All Types ...
Calciomercato: Balotelli al Napoli? | Calcio Mercato | Il calcio su ...
Calciomercato: Balotelli al Napoli? | Calcio Mercato | Il calcio su ...
mario balotelli wallpaper 2560x1600
mario balotelli wallpaper 2560x1600
Euro 2012 final: Mario Balotelli will break Euro records as Italy face ...
Euro 2012 final: Mario Balotelli will break Euro records as Italy face ...
Mario Balotelli Wallpaper - #70031225 | Desktop Download page, various ...
Mario Balotelli Wallpaper - #70031225 | Desktop Download page, various ...
related search Ambrosini Pilih Drogba dari pada Balotelli - Sports News Portal Manajemen AC Milan tengah dikaitkan dengan dua nama striker, Didier Drogba dan Mario Balotelli, ... “Saya selalu menyukai Drogba. Tevez: Balotelli, Kamu Jangan Cari Masalah Seperti Saya - Yahoo ... “Saya pernah berada pada momen seperti dia dan saya selalu ingin membantu dia dan memastikan dia bisa melalui momen-momen ini ... Mario Balotelli Gabung AC Milan. AC Milan Tidak Akan Rekrut Balotelli Atau Beckham Allegri membantah Il Rossoneeri akan mendatangkan Mario Balotelli atau ... Pelatih AC Milan, ... sehingga klub tidak pernah mengusik posisi saya. Selalu ada ... Milan Minta City Turunkan Harga Balotelli - inilah.com Tevez Ingin Ikuti Jejak Messi; ... Setelah sekian lama berkembang rumor ketertarikan AC Milan terhadap Mario Balotelli, ... saya selalu memimpikan kedatangannya. Silvio Berlusconi: Mario Balotelli Itu Apel Busuk - Yahoo! Sports ... ... Mario Balotelli Itu Apel Busuk' di Yahoo! ... "Saya selalu berusaha membawanya ... Mario Balotelli Gabung AC Milan. Tampilkan Lainnya. Tak Ada Tempat Buat Mario Balotelli Di AC Milan - Goal.com Tak Ada Tempat Buat Mario Balotelli Di AC Milan ... "Saya selalu mengatakan jika ada ... Sir Alex Ferguson ingin melihat bek veteran Manchester United Rio Ferdinand ... Okezone Bola - Allegri: Balotelli? Kami Cuma Ingin Kaka Allenatore AC Milan, ... Mario Balotelli. Menurut Allegri, ... Milan selalu digosipkan dengan Balotelli, ... Mancini Tepis Rumor Balotelli Hengkang ke AC Milan | Republika Online ... yang mengait-ngaitkan Mario Balotelli dengan AC Milan dan mengakui dirinya ... bahwa bukan hanya Balotelli yang ingin ia ... "Saya tidak tahu namun saya ...

0 komentar:

Posting Komentar