Pages

Selasa, 12 Februari 2013

Massimo Moratti: Saya Menghargai Fans FC Internazionale!

/DTD XHTML+RDFa 1.0//EN" "http://www.w3.org/MarkUp/DTD/xhtml-rdfa-1.dtd"> Massimo Moratti: Saya Menghargai Fans FC Internazionale! - Goal.com

related search
Massimo Moratti: “Andiamo avanti con Ranieri” | Notizie Calcio ...
Massimo Moratti: “Andiamo avanti con Ranieri” | Notizie Calcio ...
Massimo_Moratti.jpg
Massimo_Moratti.jpg
Massimo Moratti su Balotelli: “Lo riprenderei domani” | Calcio ...
Massimo Moratti su Balotelli: “Lo riprenderei domani” | Calcio ...
220px-Moratti_particolare.JPG
220px-Moratti_particolare.JPG
massimo moratti fa il punto sul calcio mercato dell inter ...
massimo moratti fa il punto sul calcio mercato dell inter ...
related search inter.it - F.C. Internazionale Milano Inter Milan official website ... Starting Wednesday 13 February, all fans - even those without a Fan Card - can purchase tickets for the derby Massimo Moratti Tidak Menyesal Mario Balotelli Pernah Ke FC ... Presiden FC Internazionale Massimo Moratti tidak terlalu peduli dengan keberhasilan AC Milan dalam merekrut striker Mario ... Saya adalah fans besar Inter, ... Rumah Fans Fc.Internazionale | Facebook To connect with Rumah Fans Fc.Internazionale, sign ... "Saya berpikir bahwa tepat untuk ... tapi ini adalah pilihan Massimo Moratti yang memberikan pemain ... FC INTERNAZIONALE MILANO | Facebook FC INTERNAZIONALE MILANO, ... Mana suara nya Milito fans??? ... Saya berterimakasih kepada presiden Massimo Moratti, direktur dan agen saya. Massimo Moratti: Wesley Sneijder Makin Dekat Ke Galatasaray - Goal.com Presiden FC Internazionale Massimo Moratti mengungkapkan, ... Menurut saya, ya,” ungkap Moratti kepada Sky ... Fans Inter merupakan yang terpenting bagi saya,” kata ... Moratti: Stramaccioni Pelatih Masa Depan - Inter Milan Indonesia Presiden Inter Milan, Massimo Moratti masih percaya dengan kapasitas Andrea Stramaccioni ... "Saya tidak keras ... Si Anak Emas Pewaris No. 10 Di FC Internazionale; F.C. Internazionale Milano ... "Saya tak akan pernah bisa cukup berterima kasih kepada presiden Moratti atas ... FC Internazionale ingin ... kasih saya untuk para fans ... Mario Balotelli Ingin Dicintai Fans Saya hanya ingin fans mencintai saya," tandasnya. ... Massimo Moratti Tidak Menyesal Mario Balotelli Pernah Ke FC Internazionale. Kebijakan Privasi ...

0 komentar:

Posting Komentar