Pages

Jumat, 18 Januari 2013

Alexandre Pato: Fans Corinthians Terbaik Di Brasil

pato2
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterAlexandre Pato yang kembali berkarir di negaranya, Brasil, bersama Corinthians, menyebut suporter timnya itu sebagai suporter terbaik di Brasil.Seperti yang diketahui, setelah empat tahun bersama AC Milan di Serie A Italia, Pato akhirnya bergabung dengan Corinthians menyusul masalah cedera yang terus mengganggu karirnya."Saya sangat bahagia dapat kembali ke Brasil untuk bergabung dengan Corinthians. Saya memilih klub ini karena struktur, yang fenonemal dan suporter, yang terbaik di Brasil," ujar Pato."Di sini mirip dengan Milan, satu-satunya yang berbeda adalah perlengkapan di sini yang lebih baru, tetapi kedua klub sama-sama luar biasa.""Semua orang sangat luar biasa. Mereka menyambut saya dengan hangat dan tangan terbuka. Semua orang di sini, pemain dan klub, melakukan yang terbaik untuk Corinthians."Pato menambahkan bahwa dirinya masih belum mengetahui kapan kondisinya akan kembali bugar dan bebas dari cedera."Saya tidak ingin membuat prediksi kapan saya akan bugar kembali. Saya sedang berlatih dan berkembang setiap hari dan saya gembira dengan kinerja saya. Saya ingin segera bermain," tambahnya."Saya harap debut saya luar biasa. Saat ini saya akan mendukung tim sebisa mungkin. Ketika di atas lapangan, saya akan mencoba dan membalas kepercayaan klub." GOAL.com hadir via ponsel di alamat m.goal.com.Unduh juga aplikasi GOAL.com secara langsung untuk OS ponsel Anda:
related search
Alexandre-Pato-alexandre-pato-1372374-415-550.jpg
Alexandre-Pato-alexandre-pato-1372374-415-550.jpg
600full-alexandre-pato.jpg
600full-alexandre-pato.jpg
el futbolista brasilero alexandre pato de 23 anos jugador del milan y ...
el futbolista brasilero alexandre pato de 23 anos jugador del milan y ...
Top Football Players: Alexandre Pato Profile and Pictures/Images
Top Football Players: Alexandre Pato Profile and Pictures/Images
alexandre pato wallpapers alexandre pato wallpapers
alexandre pato wallpapers alexandre pato wallpapers
related search KOMPAS bola - Fans yang Membawa Pato Berlabuh di Corinthians Alexandre Pato mengungkapkan, fans memiliki andil besar di balik ... Fans yang Membawa Pato Berlabuh di Corinthians . ... aku ingin memberikan yang terbaik kepada fans. Okezone Bola - Pato Sebut Alasan Hengkang ke Corinthians SAO PAULO â€" Alexandre Pato berbicara pertama ... bermain di Corinthians. Ya, penyerang asal Brasil secara mengejutkan ... yang terbaik untuk fans,” kata Pato. Akhirnya, Pato Pilih Corinthians - Tribunnews.com ... MILANO - Alexandre Pato sepakat hijrah ke Corinthians, demikian klaim agennya. Striker Brasil ini memang di ambang pintu meninggalkan klubnya, ... Fans Page. RSS. Alexandre Pato - Goal.com Alexandre Pato: Full Name: ... Corinthians hoping to seal January Pato deal ... Milan's fans inspire goal-scoring Pato. Oct 29. Allegri: ... Alexandre Pato Telah Memilih Corinthians - Sports News Portal Agen Alexandre Pato, ... Galliani ditugaskan untuk mencari klub terbaik yang akan ... Sejak ia memutuskan untuk kembali ke Brasil, Corinthians merupakan pilihan ... Pato Bahagia di Corinthians - inilah.com Alexandre Pato mengaku senang kembali berada Brasil untuk merumput bersama Corinthians. Jumat, ... Pato Bahagia di Corinthians. Alexandre Pato ... Pato Girang Bisa Gabung Corinthians - Liputan6 ... Alexandre Pato, mengaku senang bisa bergabung dengan Corinthians. Fokus striker asal Brasil itu saat ini ... tim terbaik dunia, Corinthians. Pato ...

0 komentar:

Posting Komentar