Pages

Jumat, 18 Januari 2013

Alvaro Pereira: Saya Belum Bermain Baik

Alvaro Pereira - Inter
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterBek sayap FC Internazionale Alvaro Pereira menilai dirinya belum menampilkan permainan maksimal di Giuseppe Meazza.Seperti yang diketahui, pemain asal Uruguay itu telah tampil sebanyak 22 kali dalam semua kompetisi sejauh ini, namun catatan tersebut belum membuat Pereira puas."Saya adalah pengkritik terbesar diri saya. Saya hanya memberi enam dari sepuluh dalam hal apa yang telah saya lakukan. Saya masih bisa lebih baik lagi," ujar Pereira."Tetapi saya selalu memberi segalanya untuk tim ketika di atas lapangan. Setiap sentuhan saya pada bola adalah yang paling penting." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.
related search
16745_ori_alvaro_pereira.jpg
16745_ori_alvaro_pereira.jpg
Pereira lived San Siro ‘dream’ - MTNFootball
Pereira lived San Siro ‘dream’ - MTNFootball
ALVARO_PEREIRA e F.C._PORTO - F.C. Porto: Álvaro Pereira regressa ...
ALVARO_PEREIRA e F.C._PORTO - F.C. Porto: Álvaro Pereira regressa ...
Alvaro-Pereira~4.jpg
Alvaro-Pereira~4.jpg
Chelsea target Pereira could leave Porto soon â€
Chelsea target Pereira could leave Porto soon â€" agent ...
related search Dunia Interisti | Facebook Alvaro Pereira dikabarkan mengalami Patah tulang ... saya baik-baik saja dan kalem. Saya tak harus ... mereka yang bermain disini tidak pernah melihat ... Gila Chelsea FC: Transfer Pemain Chelsea (Part 2) Saya sangat menyukai kualitas dari Jovetic karena selain mampu bermain dengan visi yang baik ... saya, ia bahkan belum ... Alvaro Pereira Pertandingan Bola dan Taruhan Bola Online Chelsea yang memang belum meraih kemenangan setelah di ... bermain sepakbola yang baik dan, bagi saya, ... baru yaitu Fernando dan Alvaro Pereira yang di ... LIGA ITALIA (SERIE A) | Facebook Sedikitnya kesempatan bermain Kaka itu tak lain disebabkan oleh ... 24 Benassi, 31 Pereira, 40 Juan ... yang lebih baik sekarang. "Saya sering ... Soccer (Games & News) | Facebook “Kami sadar bahwa kami mesti bermain baik di ... Osasuna mencoba membalas lewat Alvaro Cejudo. ... "Sampai sekarang saya masih belum percaya harus pindah dari ... M88 Bola | Facebook Saya belum bermain dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi itu adalah keputusan pelatih. ... "Saya merasa baik. Itu adalah dua bulan yang berat. Pertandingan Bola - Prediksi Bola dan Taruhan Bola Online Belum selesai masalah Marcelo kini Alvaro Arbeloa kembali mengalami cedera pada ... Saya akan berusaha untuk bermain baik di Anfield dan akan memberikan ...

0 komentar:

Posting Komentar