Pages

Sabtu, 23 Februari 2013

Ronaldo Jadi Tamu Istimewa Le Classique

/DTD XHTML+RDFa 1.0//EN" "http://www.w3.org/MarkUp/DTD/xhtml-rdfa-1.dtd"> Ronaldo Jadi Tamu Istimewa Le Classique - Goal.com

related search
Ronaldo Jadi Pelajar Semula | MyNewsHub
Ronaldo Jadi Pelajar Semula | MyNewsHub
Ronaldo jadi bapa?
Ronaldo jadi bapa?
Diary InDi...: Cristiano Ronaldo Jadi Ayah
Diary InDi...: Cristiano Ronaldo Jadi Ayah
Ronaldo dilantik menjadi Duta Palestin | cerita-kosong-ku
Ronaldo dilantik menjadi Duta Palestin | cerita-kosong-ku
2012/10/mourinho Ronaldo Layak Jadi Pemain Terbaik Dunia | World and ...
2012/10/mourinho Ronaldo Layak Jadi Pemain Terbaik Dunia | World and ...
related search Ronaldo Rozalino Online Jadi dapat dikatakan data pada encore ... Dear Ronaldo, Semua orang diciptakan istimewa oleh ... Talempong juga digunakan untuk melantunkan musik menyambut tamu istimewa. Blognya Si Rifqi: Port Alternatif untuk servis SMTP Telkomsel ... 'Scarf' Istimewa Hermes; ... Gaun Hijau nan Seksi Davina Hipnotis Tamu PGA; ... Ronaldo dan Higuain Diincar Pemilik Chelsea; Halaman Gambar Menarik, Pelik, Artis Panas & Macam-Macam Lagi ... RUANG TAMU tampak elegan dengan sentuhan penataan visual gaya ... Layanan Istimewa Lohan Di Penjara; ... Pelantikan Ahmad Idham & David Teo Sebagai Ahli Le... 10 individu paling dibenci dalam bola sepak | Sokernet Tamu ... Cristiano Ronaldo. Jika Drogba ialah ... Namun begitu beliau tidak tahu bersyukur dan sikap angkuhnya semakin menjadi-jadi. ... jalan terus ,belok kiri le lepas tu sila ... Fakta dan Misteri Dunia | Facebook Rasa syukur mengubah makanan biasa terasa menjadi istimewa... ... Jadi sebenarnya sang tentara itu sendiri yang dengan kemauan sendiri ... Gustav Le Bon, cendekiawan ... BAGAIMANA TIPS DAN TRIK MELEWATI MALAM PERTAMA ... misalnya ada banyak tamu yang berkunjung di rumah dimana malam ... JADI BEGINI CARANYA ORANG ZAMAN ... BICARA EROTIS BIKIN LELAKI MERASA ISTIMEWA; Blognya Jose: VIDEO PORNO IBU BEJAD BERHUBUNGAN SEKS DENGAN ... ... dan anak ini bisa jadi sudah biasa menyaksikan permainan wanita itu saat ia melayani tamu,” tutupnya. ... Linda Le si Cantik Dari California; Tarian Erotis Cewek Dugem Sampai Lepas Busana ... lumayan akan bersemangat menantang dengan menyodorkan buah dada atau pojok lembab pada kedua pahanya untuk digerayangi tamu. ... Istimewa ? Singkong, Makanan ... Terkesan Le ... Maria Ozawa alias ...

78 komentar:

  1. Agen Bola indo11.com - melaporkan berita dari Barcelona - Fernando Alonso tampaknya sudah amat siap menghadapi start musim 2013. Ia menyebut dirinya dan timnya, Ferrari, saat ini jauh lebih percaya diri menjelang balapan pertama nanti.

    Musim lalu Alonso melewati tes pramusim dengan kurang memuaskan. Mobilnya saat itu kurang kompetitif dibandingkan dengan 'Jet Darat' para rival, menjelang musim dimulai.

    Akan tetapi, saat ini Alonso mendapatkan kesan berbeda dari F138 yang dinilainya punya laju lebih sip di sesi tes pramusim. Ia pun tampak sudah siap menyambut balapan pertama, GP Australia, pada 17 Maret mendatang.

    "Di tes terakhir tahun lalu, kami sedikit-banyak tahu kalau kami tertinggal dua detik di belakang pebalap tercepat. Kami saat itu memprediksi kami takkan bisa sampai Q3 di Australia, dan itu akhirnya terbukti," sebut Alonso di Indo Eleven.

    "Kali ini berbeda. Kami jauh lebih percaya diri."

    "Targetnya adalah memangkas selisih di Brasil dan saya harap kami bisa memotong jarak itu dan kami tiba di Australia dengan kondisi lebih baik ketimbang di Brasil, yang mana berarti 200 kali lebih baik dari tahun lalu," lugasnya.

    Sumber : www.indo11.com

    BalasHapus
  2. Inilah alasan Inter Milan menggaet Mazzari
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Kehadiran Walter Mazzarri sebagai allenatore anyar Inter Milan rupanya memunculkan asa tinggi di kubu klub. Hal ini diutarakan sendiri oleh sang presiden, Massimo Moratti. Pula dia membeberkan alasannya mengapa memilih eks pelatih Napoli tersebut.
    "Kami memboyong Mazzarri karena dia mempunyai karakter kuat dan ambisi tinggi. Saya rasa hal ini akan membawa dampak positif kepada para pemain. Mereka menginginkan intensitas lebih dalam berlatih," jelas Moratti.
    "Mazzarri adalah pekerja keras. Dia meraih hasil menakjubkan atas kerja kerasnya tersebut," sambungnya.
    Menurut berita yang diperoleh Indo11, tidak heran jika Inter menaruh keyakinan kepada Mazzarri. Sebagai bukti, Napoli menunjukkan peningkatan performa dalam dua musim terakhir kala di bawah rezim pelatih berusia 51 tahun itu. Teranyar, Napoli berhasil menjadi runner-up Serie-A musim ini.

    BalasHapus
  3. Sebaiknya Suarez memilih bertahan
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa eks pemain Chelsea asal Uruguay, Gustavo Poyet menyarankan striker Luis Suarez untuk bertahan di Liverpool, atau sebaiknya bermain di luar Inggris demi karirnya.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, komentar tersebut diutarakan Poyet, menyusul kabar yang menghubungkan Il Pistolero dengan salah satu rival The Reds di Premier League, Arsenal. Selain The Gunners, Chelsea juga disebut tertarik memakai jasa Suarez musim depan.

    Sebelumnya pemain 26 tahun itu mengaku ingin keluar dari Inggris, setelah kerap menjadi bulan-bulanan media. Real Madrid menjadi klub internasional terdepan dalam perburuan Suarez, kendati saat ini rumor itu tak lagi santer.

    Menyaksikan sejumlah spekulasi tersebut, Poyet menilai jika saat ini tidak ada opsi terbaik bagi Suarez, jika ingin membela klub lain di Premier League.

    "Jika saya adalah Suarez, saya akan memilih bertahan di Liverpool atau meninggalkan Inggris untuk selamanya," tukas Poyet, yang kini belum mendapatkan klub setelah didepak dari kursi manajerial Brighton & Hove Albion.

    "Kepergiannya ke Arsenal takkan mengubah apapun. Jika ia ingin pergi, mungkin dikarenakan cara media memperlakukannya sebagai pemain Liverpool, namun takkan berubah jika ia pindah ke Arsenal atau klub Inggris lainnya." tutupnya.

    BalasHapus
  4. Flamini dikabarkan akan menuju ke Liga Inggris
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa kecewa dengan penawaran kontrak baru yang disodorkan AC Milan, Mathieu Flamini berencana angkat kaki dari San Siro. Kompetisi yang dituju berikutnya adalah Premier League, karena dia mengaku rindu dengan atmosfernya.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, kontrak Flamini bersama AC Milan berakhir di musim panas ini. Kubu Rossoneri sebenarnya sudah menawarkan kesepakatan baru berdurasi dua tahun, namun gelandang asal Prancis itu menolaknya karena dia mau durasi yang lebih panjang.

    Karena hingga kini belum juga tercapai kesepakatan, Flamini sudah menyatakan keinginannya untuk menanggalkan seraham Merah-Hitam. Pesepakbola 29 tahun itu ingin bermain lagi di Liga Inggris.

    "AC Milan menawari kontrak dua tahun tapi saya butuh waktu dan membuat keputusan yang tepat. Saya sudah berada di Italia selama lima tahun, saya menjalani periode yang hebat dan banyak belajar. Tapi saya merindukan Inggris dan saya ingin memenangi Premier League," sahut Flamini.

    Setelah empat musim memperkuat Arsenal dan jadi pilar utama The Gunners, Flamini memutuskan pindah ke AC Milan di musim panas 2008. Ikut membantu Rossoneri memenangi Scudetto 2010/2011 dan Piala Supercoppa Italia di tahun yang sama, peran Flamini makin banyak berkurang dalam dua tahun terakhir. Di musim yang baru saja tuntas dia tampil di 18 pertandingan Seri A dan mencetak empat gol.

    "(Liga Inggris) punya tempat spesial di hati saya. Saya menyukai tempatnya dan sepakbola Inggris secara fisik dan saya menyukai setiap pertandingan yang berjalan terbuka," lanjut gelandang yang memulai karirnya di Marseille itu.

    BalasHapus
  5. Arsenal paling berpeluang merekrut Fabregas
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa gelandang Barcelona, Cesc Fabregas kerap dikaitkan dengan Manchester United. Namun, Arsenal justru paling berpeluang untuk merekrut mantan kaptennya tersebut.
    Menurut berita yang diperoleh Indo11, saat kepindahan Fabregas 2011 lalu, Barcelona dan Arsenal menyepakati sebuah klausul. Bila Fabregas dilego, Arsenal merupakan calon pembeli pertama.
    "Kami memiliki First-Option Clause dalam kesepakatan. Kami selalu siaga untuk itu," tutur Wenger.
    Hanya saja, Wenger merasa kepulangan Fabregas ke Emirates Stadium sulit terealisasi dalam waktu dekat.
    "Fabregas sudah memutuskan untuk bertahan di Barcelona setidaknya satu tahun lagi. Saya tidak tahu bila dia berubah pikiran," sambung Wenger.

    BalasHapus
  6. Manchester City kalah lagi dalam tur pramusim
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Manchester City kembali menelan kekalahan dalam partai pramusimnya. Hasil itu jelas mengecewakan meskipun tidak memadamkan optimisme City yang disebut sedang berusaha tampil dengan gaya baru.

    Di Durban, Jumat (19/7/2013), City menelan kekalahan 1-2 dari Amazulu. Ini merupakan kekalahan kedua The Citizens dalam lawatannya ke Afrika Selatan usai sebelumnya keok 0-1 dari SuperSport United.

    "Hasilnya kembali tidak bagus. Sudah jelas kami bisa bermain jauh lebih baik. Kami berusaha memainkan gaya sepakbola tertentu dan itu pada akhirnya akan terlihat," kata kiper City Joe Hart.

    Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, masuknya Manuel Pellegrini untuk menggantikan Roberto Mancini sebagai manajer musim panas ini membuat City diklaim akan memainkan gaya sepakbola seperti yang diperagakan klub raksasa Spanyol Barcelona.

    Kendatipun hasil itu belum terlihat, seperti pengakuan Hart tadi, para pemain City tetap optimistis menatap laga-laga berikutnya.

    "Kami sedikit kurang fokus. Saat kami mulai mendapatkan kekompakan, kami akan baik-baik saja. Kami kecewa dengan dua hasil ini tetapi keadaan akan baik-baik saja," jelas Hart.

    BalasHapus
  7. Irwin dukung Ronaldo kembali

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari - Kabar akan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United mendapat dukungan dari legenda The Red Devils -julukan United- Dennis Irwin.

    "Tentu saja itu (Ronaldo kembali) bisa saja terjadi," ujar Irwin .

    Irwin menambahkan, kabar kembalinya Ronaldo sekaligus meniupkan spekulasi kian dekatnya pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale ke Santiago Bernabeu.

    Kendati demikian, Irwin mengungkapkan, jadi tidaknya Ronaldo kembali bergantung pada kemampuan finansial Madrid untuk membayar Bale dan Ronaldo.

    "Dapatkah Madrid membeli dan membayar sejumlah pemain bintang? jika jawabannya iya, maka Madrid menjadikan Bale dan Ronaldo sebagai jawaban atas duet Neymar dan Messi di Barcelona. Jika tidak, Ronaldo diperbolehkan untuk pergi dan United adalah tujuan jelasnya," tutup Irwin.


    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  8. Kesampingkan Rangking Satu, Murray Cuma Mau Lebih Banyak Gelar Grand Slam

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari Montreal - Andy Murray tidak terobsesi dengan menjadi petenis rangking satu dunia. Petenis Britania Raya ini cuma menginginkan untuk bisa mengoleksi lebih banyak gelar grand slam.
    Pemuda berusia 26 tahun itu saat ini menjadi petenis nomor dua dunia, di belakang Novak Djokovic dengan jarak cukup jauh. Itu adalah peringkat tertinggi yang diraih Murray sejak awal kariernya di tenis profesional.
    Mengenai gelar grand slam, Murray baru berhasil mengoleksi dua trofi setelah juara di AS Terbuka 2012 dan Wimbledon tahun ini. Hasil itu dicapainya setelah tujuh kali tampil di final grand slam.
    "Aku duduk dan memikirkan tentang itu tepat beberapa hari lalu dan aku ingin mencoba memenangi titel grand slam yang lain," ucap Murray.
    "Setiap petenis tentu saja ingin menjadi petenis rangking satu dunia tapi aku lebih menginginkan bisa memenangi satu atau dua titel grand slam bukannya nomor satu dunia."
    Lebih lanjut, Murray membicarakan grand slam terdekat, AS Terbuka, di mana dia akan menjadi man to beat alias juara bertahan.
    "Butuh waktu lama bagikuuntuk memenangi titel grand slam pertamaku dan aku tahu betapa sulitnya untuk memenangi turnamen-turnamen itu," lanjut dia.
    "Aku akan bekerja sangat keras agar bisa memberi diriku sendiri kesempatan di AS Terbuka dan melihat bagaimana performaku di sana."
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  9. Lee Chong Wei lolos ke babak kedua

    Agen Bola indo11.com melaporkan Ada kemungkinan Lee Chong Wei akan bertemu dengan Lin Dan di final.
    Pebulu tangkis peringat satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, tidak menghadapi kesulitan untuk lolos dari babak pertama Kejuaran Dunia BWF, di Guangchou, Cina.
    Dia mengalahkan pemain Irlandia, Scott Evans, dua set langsung dengan angka 21-11 dan 21-15 dalam waktu 27 menit.
    Lee yang berusia 30 tahun berada dalam blok undian yang berbeda dengan Lin Dan, 29 tahun, yang membuka peluang keduanya bertemu di babak final.
    Lin Dan sering disebut-sebut sebagai salah satu pebulu tangkis tunggal putra terbaik dunia.
    Pemain Cina itu hingga saat ini sudah meraih dua medali emas Olimpiade, empat kali juara dunia, dan merebut All England sampai lima kali.
    Adapun pemain Indonesia yang turun di hari pertama Senin 5 Juli antara lain tunggal putra unggulan ke-10, Sony Dwi Kuncoro, melawan Zi Liang Derek Wong asal Cina dan Dionysius Hayom Rumbaka menghadapi Misha Zilberman.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  10. Bale siap belajar dari Ronaldo

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola www.indo11 - Meski berstatus sebagai pemain termahal dunia, Gareth Bale enggan terlalu unjuk diri di Real Madrid. Sebab Cristiano Ronaldo adalah bintangnya dan Bale siap belajar banyak dari rekan setimnya itu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ronaldo sendiri sempat diklaim tidak akan senang dengan kedatangan Bale, yang membuatnya merasa tersaingi. Mengenai hal itu Bale tidak mau banyak berkomentar.

    Baginya kepindahannya ke Madrid hanyalah ingin membuat kemampuan sepakbolanya semakin baik dengan bermain bersama pemain-pemain top. Apalagi Ronaldo disebutnya bakal jadi guru yang hebat untuk dirinya dan ia pun tidak sabar untuk melakoni laga debutnya.

    "Aku sangat antusias, jika Anda berlatih dan bermain bersama para pemain terbaik, maka itu hanya akan bikin Anda lebih baik. Dan jelas Cristiano Ronaldo bagiku adalah pemain terbaik di dunia. Dia memiliki segalanya sebagai pesepakbola. Aku akan berlatih dengannya dan melihat apa yang ia lakukan dalam pertandingan," ujar Bale.

    "Aku juga punya pelatih hebat (Carlo Ancelotti), staf pelatih hebat seperti (Zinedine) Zidane, segala hal terbaik di Real Madrid dan itulah yang kupikirkan ketika mereka tertarik padaku. Untuk jadi yang terbaik maka Anda harus terus belajar dan menjadj pemain yang lebih baik." tutupnya.
    Sumber http://www.indo11.com

    BalasHapus
  11. Brasil mengalahkan Australia 6-0

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Timnas Brasil meraih kemenangan besar saat menjamu Australia dalam laga persahabatan. Brasil sukses menang enam gol tanpa balas.

    Dalam laga yang digelar di Estadio Nacional Mane Garrincha, Minggu (8/9/2013) dinihari WIB, Brasil membuka keunggulan oleh Jo di menit keenam dan menit ke 30. Neymar menambahkan gol di menit ke 32. Brasil memimpin 3-0 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Di babak kedua Ramires menambah keunggulan Brasil menjadi 4-0 di menit 55. Kemudian di menit 68 cetak papan skor berubah menjadi 5-0 melalui Alexandre Pato dan pesta gol Brasil ditutup gol Luis Gustavo di menit 81.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Setelah Australia, Brasil akan menjamu Portugal pada laga persahabatan Selasa mendatang.
    Sumber http://www.indo11.com

    BalasHapus
  12. Draxler memilih Schalke 04 demi Piala Dunia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Di bursa transfer lalu, nama Julian Draxler kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Namun ia memilih bertahan di Schalke 04 karena kans tampil Piala Dunia 2014 lebih besar jika tetap berada di klub tersebut.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Berstatus sebagai pemain inti tim asal Lembah Ruhr itu, Draxler lebih bisa unjuk kemampuan di depan Joachim Loew daripada harus berjuang mendapatkan tempat di tim inti ketika pindah ke klub baru.

    "Di penghujung musim ada Piala Dunia dan Anda selalu butuh waktu beradaptasi dengan tim baru. Ini bukanlah keputusan yang mudah. Anda tidak akan pernah tahu kapan akan mendapatkan tawaran seperti itu lagi. Pada akhirnya saya mengikuti kata hati dan memutuskan bertahan di Schalke. Di atas itu semua, saya yakin bahwa Schalke adalah klub yang tepat untuk saya." jelas Draxler.

    Schalke memang mengawali musim dengan buruk usai hanya menuai satu poin di dua laga awal. Kemenangan pertama didapat saat menaklukkan Bayer Leverkusen 2-0 pekan lalu.
    Sumber http://www.indo11.com

    BalasHapus
  13. Madrid Beli Gareth Bale Tanpa Uang Pinjaman

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11- Menanggapi besarnya nilai transfer Bale, bek Barcelona Gerard Pique mengatakan bahwa Madrid membeli Bale dengan uang pinjaman.
    Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, membantah hal tersebut, Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan, klubnya membeli pemain sayap Gareth Bale dengan uang sendiri.
    "Apa yang dikatakan Pique tidak benar, tetapi ia anak yang baik dan hal terbaik adalah tidak memasalahkannya. Klub membeli pemain ini dengan uang sendiri, tanpa pinjaman dari Bankia atau institusi pemberi pinjaman lain,"tegasnya.
    Madrid mendatangkan Bale dari Tottenham Hotspur pada 1 September 2013, dengan harga 88 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun. Pembelian itu merupakan rekor transfer termahal baru. Sebelumnya, rekor itu dipegang Cristiano Ronaldo.
    Sumber: http://Indo11.com/

    BalasHapus
  14. Mario Lemina merupakan gelandang muda potensial di Perancis

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 -Di bawah bimbingan pelatih professional Christian Gourcuff, Mario Lemina kedudukannya saat ini menjadi salah satu gelandang muda potensial Prancis. Lemina yang kini bermain di Marseille, tak lupa menyampaikan rasa terimakasih yang teramat dalam terhadap pelatih Lorient tersebut.
    Keberhasilan Lemina bergabung dengan tim besar seperti Marseille tentu saja tak lepas dari andil Gourcuff yang telah memoles Lemina sejak masa remaja. Kini ia pun berkesempatan tampil di ajang yang telah diimpikannya sejak kecil Liga Champion.
    Menurut berita yang dirangkum oleh Agen Bola indo11 ,meski tak diturunkan dalam laga kontra Arsenal (19/9), ia tetap takjub akan atmosfer Liga Champion yang baru pertama kali dirasakannya. Berasal dari klub yang tidak bermain di Liga Champion (Lorient) dan mewujudkan mimpi masa kecilnya . Saat melawan Arsenal merasa permainan hanya sebatas melakukan pemanasan, tapi itu saja sudah menjadi sesuatu yang luar biasa bagi Gourcuff
    Sumber : http://indo11.com


    BalasHapus
  15. Messi Adalah Pemain Jenius

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11- Gelar pemain terbaik di dunia untuk Lionel Messi datang dari sang pemain Barca yang berperan sebagai penyerang, Neymar.
    Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, Neymar mengaku senang dan bangga ketika bisa bermain bahkan berada dalam satu tim yang sama dengan Messi. Baginya, Messi adalah pemain sepak bola terbaik didunia.
    “Aku bangga bisa berada dalam satu tim yang sama dengan Messi,si jenius. Dia adalah pemain terbaik di dunia,”ungkapnya.
    Terkait hal tersebut, Neymar yang dalam pertandingannya bersama Barcelona baru mencetak dua assist mengatakan bahwa dirinya akan member yang terbaik untuk timnya tersebut, dan akan ada saatnya dirinya akan mencetak gol untuk Barcelona.
    Sumber: http://indo11.com/

    BalasHapus
  16. Kondisi Hart tetap baik - baik saja

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Nasib Joe Hart belakangan ini memang sering disorot dan akan dibangkucadangkan oleh sang pelatih City. Namun, kondisi kiper timnas Inggris itu dikabarkan tetap baik-baik saja.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Hart disorot lantaran dinilai tidak tampil meyakinkan di bawah mistar gawang Manchester City. Tujuh pekan berlalu, Hart baru melakukan 17 saves.
    Bek City, Pablo Zabaleta, mengatakan bahwa Hart tampak kecewa sepanjang pekan lalu. Tapi, dia mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekannya dan diyakini bakal baik-baik saja.

    "Terkadang hal-hal seperti ini terjadi di sepakbola dan itulah mengapa setiap pemain di dalam tim harus saling mendukung. Dia tahu bahwa kami semua mendukungnya. Tentu saja dia kesal. Pemain manapun pasti akan kesal ketika tidak bermain dengan baik. Saya yakin dia akan kembali ke level terbaiknya karena dia adalah kiper yang hebat," kata Zabaleta.
    Sumber http://bola11.com

    BalasHapus
  17. Fellaini dipastikan absen selama tiga minggu

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Nama Marouane Fellaini tidak masuk ke skuat Manchester United ketika melawat ke kandang Sunderland akhir pekan lalu. Setelah diselidiki, ternyata ia mengalami cedera pergelangan tangan.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya – Fellaini yang didatangkan dengan 27,5 juta poundsterling dari Everton di bursa transfer lalu, pertama kalinya absen satu laga karena sebelumnya ia sudah bermain dalam lima kali dalam lima pertandingan terakhir United di semua kompetisi.

    Fellaini terungkap mendapatkan cedera di pergelangan tangannya. Manajer Manchester United, David Moyes menyebutkan bahwa cedera Fellaini cukup serius dan dipastikan akan absen selama tiga pekan.
    Sumber http://bola11.com

    BalasHapus
  18. Cambiasso menyebut liga itu seperti marathon

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Inter Milan akhirnya mengalami kekalahan pertamanya di Seri A musim ini usai dibekuk AS Roma. Akan tetapi, Inter tidak patah semangat karena musim masih terbentang panjang.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Semangat dan tekad tersebut diutarakan oleh gelandang Inter Esteban Cambiasso menyusul kekalahan 0-3 ketika menjamu AS Roma, Minggu (6/10/2013) dinihari WIB. Hasil di giornata 7 itu menjadi kekalahan pertama Nerazzurri yang sebelumnya memulai musim dengan mengesankan lewat empat kemenangan dan dua hasil imbang.

    "Kami kecewa karena Anda tidak pernah suka kalah, tapi Liga merupakan maraton. Kami akan berusaha mengejar kehilangan angka-angka dan mendaki (papan klasemen) setinggi mungkin," kata Cambiasso.

    "Kami harus terus maju dan kami akan mengatakan hal serupa jika kami menang. Masih ada jalan yang panjang dan kami harus terus berkonsentrasi kembali ke jalur," tutupnya.
    Sumber http://bola11.com


    BalasHapus
  19. Charlton Cole kembali ke West Ham United

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Charlton Cole telah kembali ke West Ham United dengan kesepakatan jangka pendek berdurasi tiga bulan. Sebelumnya ia sempat bergabung dengan West Ham sebelum akhirnya hengkang musim panas lalu. Namun sejak saat itu dirinya belum mendapat klub baru.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pemain 30 tahun itu kembali ke Upton Park dan mengikuti latihan tim selama sebulan dengan harapan bisa mendapatkan kontrak lagi dari West Ham. Dan harapannya pun terwujud.

    "Mood saya sedang bagus, senang bisa kembali dan tak sabar kembali berlatih bersama pemain lain dan memulai musim saya lagi," kata Cole.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  20. De Bruyne Sempat Sekolah di Werder Bremen
    Berita sepak bola terkini dari agen judi online terpercaya indo11.com - Agen Kevin de Bruyne, Patrick de Koster, mengatakan, kliennya siap pergi dari Stamford Bridge jika tidak masuk rencana Pelatih Jose Mourinho. De Bruyne dikabarkan berminat bergabung dengan VfL Wolfsburg pada Januari mendatang.

    Pada awal musim ini, De Bruyne kerap tampil sebagai pemain inti Chelsea di bawah arahan Mourinho. Akan tetapi, setelah dinilai main buruk kala Chelsea menghadapi Swansea City di ajang Piala Liga Inggris, Mourinho "mengirim" De Bruyne ke skuad cadangan.

    Agen bola terpercaya indo11.com - Meski menyangkal keputusan Mourinho sebagai sebuah hukuman, pihak De Bruyne menyatakan siap pergi ke klub lain yang lebih membutuhkannya. Beberapa klub Bundesliga dikabarkan berminat menggunakan jasa pemain asal Belgia tersebut. Musim lalu, De Bruyne juga sempat "disekolahkan" Chelsea ke Werder Bremen. Pemain berusia 22 tahun itu ternyata mampu tampil memikat dengan menorehkan 33 penampilan dan mencetak 10 gol untuk Bremen.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  21. Ancelotti Pasti Akan Bawa Madrid Sukses

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Munich - Kinerja Carlo Ancelotti bersama Real Madrid saat ini tengah disorot pasca penampilan tim yang angin-anginan. Namun, Ancelotti diyakini akan membawa kesuksesan untuk klub itu seiring tuntasnya waktu adaptasi si pelatih.

    Adalah eks pelatih Barcelona, Pep Guardiola, yang memberi penilaian atas kerja Ancelotti selama beberapa bulan pertamanya di Madrid, sejak didatangkan musim panas lalu untuk menggantikan Jose Mourinho.

    Agen bola Indo11 Terpercaya –Meski punya pengalaman melatih sejumlah klub besar di Italia, Inggris, dan Prancis, bukan tugas mudah boleh dibilang untuk menangani Madrid yang kerap menuntut trofi bagi setiap pelatihnya.

    Diberi skuat bertabur bintang dan kedatangan beberapa pemain baru termasuk Gareth Bale yang didatangkan dengan harga juta 100 euro, nyatanya Ancelotti belum bisa menemukan skema terbaik untuk Los Blancos.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  22. Bale Tenggelam di Camp Nou

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Barcelona - Berkebalikan dengan Neymar, Gareth Bale justru dapat mimpi buruk pada debutnya di El Clasico. Pemain termahal dunia itu tak bisa berkontribusi banyak dan dianggap gagal.

    Clasico sejatinya jadi momen buat Bale untuk menunjukkan dirinya layak berada di Madrid dengan banderol transfer yang memecahkan rekor dunia. Tapi dia gagal berkilau dalam pertandingan yang dilangsungkan di Camp Nou, Minggu (27/10/2013) dinihari WIB itu. Kontribusinya terbilang minim, dan di akhir pertandingan Madrid kalah 1-2.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Meski awalnya diragukan bakal main sejak awal karena kondisi fisik yang baru pulih dari cedera, Bale ternyata dipasang sebagai starter oleh Carlo Ancelotti. Pemain asal Wales itu diberi peran sebagai false 9, dengan ditemani Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria.

    Namun Bale tidak bisa memenuhi harapan Ancelotti dan fans Madrid, yang jadi minoritas di Camp Nou. Bale jelas bukannya tanpa upaya karena dia berulang kali mencoba terlibat dalam permainan yang dikembangkan El Real. Namun, seperti dikutip dari Telegraph, Bale kerap 'hilang' dari atas lapangan dan tidak berada di tempo yang sama seperti yang dilakoni rekan-rekannya. Suratkabar terbitan Inggris itu juga menyebut Bale gagal memberikan performa terbaiknya.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  23. Barca Belum Mau Pikirkan Soal Titel Juara

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Barcelona - Kemenangan di El Clasico tak serta merta membuat Gerardo Martino jemawa dan merasa jalan mereka kian lapang menuju titel juara. Baginya yang terpenting adalah Barcelona bisa konsisten tampil bagus hingga akhir musim.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Barca baru saja memenangi laga kontra Real Madrid semalam dengan skor 2-1 di Camp Nou, Sabtu (27/10). Tak cuma soal kemenangan pertama Martino di laga debutnya tapi juga mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen.

    Saat ini Los Cules punya 28 poin, unggul enam angka dari Madrid di posisi ketiga dan empat angka dari Atletico Madrid di posisi kedua. Cuma Atletico boleh dibilang lawan kuat yang akan dihadapi Barca di paruh pertama musim ini.

    Dengan performa stabil yang diperlihatkan selama 10 pekan ini, bukan tak mungkin Azulgrana akan mudah mempertahankan gelar juaranya. Buat Martino, hal itu tak penting dan juga tak sedang dipikirkan timnya saat ini.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  24. Bayern yang Kecapaian Sambut Tiga Angka

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Munich - Bayern Munich berhasil mengalahkan Hertha Berlin kendatipun kemenangan itu tidak diraih dengan mudah. Selain lelah, Bayern pun disebut memang menghadapi lawan yang tangguh.


    Agen bola dikejutkan dengan gol cepat tim tamu yang dibuat oleh Adrian Ramos di menit ke-4. Butuh beberapa waktu sampai Bayern bisa merespons melalui gol dari Mario Mandzukic di menit ke-29.

    Mandzukic pula yang lantas membuat Bayern berbalik unggul di menit ke-51, sebelum Mario Goetze memperbesar keunggulan tiga menit berselang. Namun, Bayern niscaya juga sempat ketar-ketir karena Anis Ben-Hatira sempat memperkecil ketinggalan Hertha.

    Menganalisis kemenangan 3-2 yang dipetik Bayern, Pep Guardiola selaku pelatih terlihat cukup lega timnya bisa menyudahi laga dengan poin penuh mengingat situasi yang ada saat ini.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  25. Bukan Cuma Messi, Neymar-Alexis pun Penting untuk Barca

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Barcelona - Penampilan apik Neymar dan Alexis Sanchez turut mengundang pujian dari rekan setim, Andres Iniesta. Menurut Iniesta, keberadaan dua pemain tersebut bakal meringankan langkah Barcelona meraih gelar.


    Agen bola 225 sepanjang sejarah dengan skor 2-1. Pada laga yang digelar di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013) malam WIB tadi, Neymar dan Alexis tampil apik, dengan masing-masing menyumbangkan gol.

    Turun di laga El Clasico perdananya, Neymar langsung jadi sorotan utama, bukan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo. Dipasang sebagai starter, pemain yang baru bergabung musim ini tersebut berulang kali merepotkan pertahanan Los Blancos. Situs Whoscored mencatat serangan Barca pada laga ini dominan dari sisi kiri, posisi Neymar berada, yakni 36% berbanding 30% dari sisi kanan.

    Tak hanya mencetak gol, penampilan pemain 21 tahun ini malam tadi disempurnakan dengan sebuah assist untuk Alexis. Whoscored pun mengganjarnya dengan rating 8,3, tertinggi di antara semua pemain yang turun ke lapangan.
    Sumberhttp:// indo11.com



    BalasHapus
  26. Chicharito Harusnya Dikartu Merah

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Manchester - Manajer Stoke City, Mark Hughes, kecewa dengan keputusan wasit Lee Mason yang memimpin laga timnya kontra Manchester United. Menurut Hughes, Mason harusnya mengusir Javier 'Chicharito' Hernandez.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Stoke mampu merepotkan MU ketika berkunjung ke Old Trafford, Sabtu (26/10/2013). Hingga jeda, mereka masih memimpin 2-1 berkat gol Peter Crouch dan Marko Arnautovic. Satu gol MU pada babak pertama dicetak oleh Robin van Persie.

    Tapi, The Potters tak mampu mempertahankan keunggulan tersebut. Pada babak kedua, MU membalikkan keadaan dan menang 3-2 melalui gol-gol Wayne Rooney (menit ke-78) dan Chicharito (menit ke-80).
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  27. Clarke Akui West Brom Bermain Terlalu Terbuka

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Liverpool - West Bromwich Albion kebobolan empat gol saat menghadapi Liverpool. Manajer The Baggies, Steve Clarke, mengakui bahwa timnya bermain terlalu terbuka di Anfield.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Pada pertandingan yang dilangsungkan Sabtu (26/10/2013) malam WIB, West Brom sudah kebobolan dua kali pada babak pertama. Dua gol yang bersarang di gawang mereka dicetak oleh Luis Suarez.

    Memasuki paruh kedua, gawang West Brom kembali jebol oleh gol Suarez dan Daniel Sturridge. Tim tamu bahkan bisa saja kebobolan lebih banyak lagi. Beruntung buat mereka, dua peluang Liverpool menghantam mistar.

    West Brom akhirnya kalah 1-4 pada pertandingan ini. Satu-satunya gol hiburan mereka dicetak oleh James Morrison lewat tendangan penalti.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  28. Efisiensi dan Kesabaran The Gunners Berbuah Tiga Angka

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –London - Arsene Wenger mengakui bahwa Arsenal tidak berada pada level terbaiknya ketika berhadapan dengan Crystal Palace. Akan tetapi, dia senang karena efisiensi dan kesabaran timnya menghasilkan poin penuh.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Berkunjung ke Selhurst Park, Sabtu (26/10/2013) malam WIB, Arsenal tak mampu memecahkan kebuntuan pada babak pertama. Hingga jeda, skor masih 0-0.

    Arsenal baru unggul pada awal babak kedua melalui penalti Mikel Arteta. Namun, The Gunners berada dalam situasi sulit ketika Arteta dikartu merah pada menit ke-65.

    Dengan 25 menit tersisa, Palace yang unggul jumlah pemain menggempur pertahanan Arsenal dan mendapatkan sejumlah kesempatan bagus. Namun, tim tamu berkali-kali diselamatkan oleh penampilan bagus kiper Wojciech Szczesny.

    Pada menit-menit akhir, Arsenal akhirnya mencetak gol kedua melalui tandukan Olivier Giroud. Gol Giroud tersebut memastikan 'Meriam London' menang 2-0 dan pulang dengan tiga angka.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  29. El Clasico Pertama Ancelotti Berakhir dengan Kekalahan

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Barcelona - Carlo Ancelotti akhirnya merasakan secara langsung sengitnya sebuah laga bertajuk El Clasico. Meski dia berada di pihak yang kalah, Ancelotti bisa merasakan atmosfer spesial laga kontra Barcelona.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Ancelotti baru musim ini berkiprah di Spanyol. Pria berkebangsaan Italia itu dipercaya untuk mengisi kursi pelatih Real Madrid yang ditinggalkan Jose Mourinho.

    Sebagai seorang pelatih Madrid, Ancelotti tahu bahwa timnya akan melakoni setidaknya dua laga paling bergengsi dalam semusim. Dua laga itu adalah El Clasico melawan Barca.

    El Clasico pertama untuk Ancelotti hadir di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013), dan dia harus langsung menerima kekalahan. Madrid menyerah dengan skor 1-2 setelah gol Neymar dan Alexis Sanchez cuma bisa mereka balas dengan gol Jese.
    Sumberhttp:// indo11.com


    BalasHapus
  30. El Clasico Tanpa Gol dari Messi dan Ronaldo

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Jakarta - Panggung El Clasico pertama musim ini menjadi milik Neymar. Dua nama besar yang biasanya jadi bintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, absen mencetak gol.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Tiga gol yang tercipta dalam El Clasico, Minggu (27/10/2013) dinihari WIB, datang dari Neymar dan Alexis Sanchez untuk Barca, serta Jese Rodriguez bagi Madrid. Adalah Neymar yang jadi bintang dalam laga tersebut karena selain bikin gol dia juga menciptakan satu assist.

    Terkait Messi, dia dalam beberapa tahun terakhir jadi mimpi buruk Madrid. Lihatlah statistiknya di laga-laga El Clasico: 18 gol dalam 25 pertandingan.

    Messi saat ini berdiri sejajar dengan Alfredo Di Stefano sebagai top skorer El Clasico. Artinya dinihari tadi dia sebenarnya butuh satu gol tambahan saja untuk menjadi pemain paling subur sepanjang sejarah perseteruan Madrid dan Barcelona.
    Sumberhttp:// indo11.com




    BalasHapus
  31. Garcia tak terkalahkan


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Petinju kelas bulu super Amerika Serikat, Mikey Garcia, sukses melanjutkan rekor tak terkalahkannya. Garcia berhasil merebut sabuk juara kelas ringan WBO dari Roman "Rocky" Martinez, setelah dia mengkanvaskan petinju asal Puerto Rico itu di ronde kesembilan.

    Dalam laga yang dihelat di American Bank Center, Corpus Christi, Texas, Amerika Serikat, tersebut Martinez tercatat telah mencium kanvas sebanyak dua kali. Sebelum di ronde kedelapan, Martinez sempat dirobohkan Garcia lewat jab kanan di ronde kedua.

    Namun, satu pukulan hook kiri ke tubuh Martinez di ronde kedelapan, sudah cukup untuk menghentikan pertarungan perebutan gelar juara itu. Dengan demikian, upaya Martinez untuk membalaskan dendam kompatriotnya, Juan Manuel Lopez, yang di-TKO Garcia pada Juni lalu, pun gagal total.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kini, Garcia mencatatkan diri sebagai petinju yang belum pernah tersentuh kekalahan dalam 33 kali penampilan profesionalnya, dan 28 di antaranya berakhir dengan kemenangan KO. Sedangkan, Martinez membukukan rekor 27 kemenangan (16KO), dua kali kalah, dan dua kali imbang.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  32. Jay Rodriguez Jadi Pengganti Luis Suarez?

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Manajer Liverpool Brendan Rodgers dikabarkan membidik striker Southampton Jay Rodriguez sebagai penganti ideal jangka panjang buat Luis Suarez.

    Pemain berusia 24 tahun itu dipolot sebagai winger oleh The Saints pada musim ini, namun ia juga bisa berposisi menjadi striker tengah, seperti yang pernah dilakukannya di Burnley dengan terbukti mencetak 21 gol pada musim 2011/12.

    Masa depan Suarez memang masih jadi pertanyaan. Ia sempat jadi isu hangat di bursa transfer pada musim panas lalu, namun pemain asal Uruguay tetap bertahan di Anfield. Namun, kini isu itu kembali mengemuka.

    Untuk mempersiapkan apa pun yang terjadi di masa depan, kubu The Reds sudah menyiapkan rencana dengan kembali membidik Rodriguez, yang pernah dilirik pada musim panas lalu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Peluang mendapatkan Rodriguez bisa terealsiasi dengan syarat kalau Suarez memang jadi meninggalkan Liverpool.


    Sumber : http://indo11.com/


    BalasHapus
  33. Borussia Dortmund manager says “ready” for Napoli

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Borussia Dortmund manager Jurgen Klopp says there is no crisis at the club ahead of a UEFA Champions League clash with Napoli he billed as a final.
    Borussia Dortmund are now three points behind Rafa Benitez's side and Arsenal after losing to the London club in the last round of matches, so the Dortmund coach knows there is no margin for error.
    "For the good of football, we need to win. There is a lot of pressure on this game. If it works out like we hope it works out, we certainly have the most exciting group," the manager said.
    "It would just be cool for everyone, and mean Arsenal cannot field their C-team players at Napoli. We need to win the next two matches in our group, and have to start with that tomorrow," he added. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    Napoli are also out of sorts having lost their last two Serie A matches, but Klopp knows the Naples outfit pose a big threat.
    Source http://indo11.com


    BalasHapus
  34. Jamie O'Hara is on trial at Blackpool

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jamie O'Hara, Wolves midfielder, is on trial with Championship Blackpool with a view to sealing a loan move before Thursday's deadline.
    Jamie O'Hara, 27, made just two substitute appearances for Kenny Jackett's men in League One this season, having signed for the club - then in the Premier League - for a reported £5million in 2011.
    Paul Ince, the manager of Blackpool, could now offer O'Hara the chance to resurrect his career at Bloomfield Road.
    Manager Jackett dropped the £5 million man from his first-team plans after saying the 27-year-old was not mobile enough
    "He’s on trial today with Blackpool. The idea is he has a few days training with them with a view to a loan move by Thursday," Jackett sad.
    "Kevin Thelwell (head of football development) will be in touch with Blackpool in the middle of this week and they will either take him on loan before the window closes on Thursday or they won’t," he added. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    Wolves are one point off the top of League One and Blackpool currently sit fourth in the Championship.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  35. Garcia : Milan Perhitungkan Roma

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Rudi Garcia menegaskan bahagia melihat performa menyerang AS Roma saat bermain imbang 2-2 di kandang AC Milan.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Giallorossi unggul dua kali melalui Mattia Destro dan gol penalti Kevin Strooetman namun bisa dibalas Cristian Zapata dan Sulley Muntari.
    Hasil imbang membuat jarak mereka dengan Juventus melebar menjadi lima poin namun Garcia tetap menjaga sikap positif.
    "Sebuah hal positif melihat Milan fokus ke lini pertahanan dan membiarkan Roma mengambil inisiatif di San Siro. Ini jadi bukti mereka memperhitungkan dan menghormati kami. Situasi ini seharusnya menambah rasa percaya diri pada skuat Roma."
    "Roma sudah beraksi selama lima bulan dan kami tidak pernah mencicipi kekalahan. Hal ini berarti secara mental tidak ada masalah pada tim ini," tandasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  36. Ribery named Bundesliga Player of the Year

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Bayern Munich attacker Franck Ribery has been named the 2013 Bundesliga Player of the Year following his fine performances in the past 12 months.
    The France international, who is also on the shortlist for the Fifa Ballon d'Or with Lionel Messi and Cristiano Ronaldo, adds the title to the Champions League Best Player and Uefa Best Player in Europe awards he won earlier in the year.
    The 30-year-old came out on top in a poll of the 36 captains from the top two tiers of German football.
    Ribery claimed the crown ahead of Borussia Dortmund striker Robert Lewandowski, who continues to be heavily linked with a summer switch to the Allianz Arena, as reported by City Holiday.
    Since the turn of the year, Ribery has recorded 18 goals and 20 assists in 44 appearances in all competitions, winning the Champions League, Bundesliga, DFB-Pokal and Uefa Super Cup in that time.
    With Bayern through to the final of the Club World Cup, Ribery could add even more silverware to his trophy cabinet in Morocco on Saturday should Pep Guardiola's men defeat Raja Casablanca.
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  37. Ivanovic Akan Salami Suarez
    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Chelsea kontra Liverpool juga diwarnai dengan pertemuan pertama dua sosok pemain yang pernah menggemparkan dunia sepakbola. Dialah Luis Suarez dan Branislav Ivanovic. Keduanya pernah terlibat perselisihan sengit.
    Suarez dan Ivanovic menyita perhatian dunia karena insiden memalukan yang dilakukan Suarez. Pemain asal Uruguay itu menggigit tangan Ivanovic saat Chelsea melawan Liverpool pada April lalu di Stamford Bridge.
    Kejadian memang telah berlalu, Suarez sudah mendapat ganjaran dari ulahnya itu dengan larangan main di 10 pertandingan. Tapi dia kini akan kembali terlibat duel dahsyat dengan Ivanovic yang dipastikan akan menjaga ketat Suarez.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Beruntungnya dua pemain ini menanggapi insiden itu dengan dewasa. "Ivanovic akan menjabat tangan Suarez. Dia bukan pria pendendam dan ingin mengakhiri semua ini," kata seorang sumber dekat Ivanovic.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  38. Pogba : Di Inggris Seperti Di Neraka

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola City Holiday - Gelandang andalan Juventus Paul Pogba menyebut Inggris adalah tempat yang sangat kejam untuk seorang pemain yang ingin meniti karier sepakbola di sana.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pogba mengomentari bagaimana dia berjuang semasa bermukim di Manchester United sebelum akhirnya hengkang ke Juventus, 18 bulan yang lalu, yang akhirnya menimbulkan kontroversi sekaligus kekecewaan di diri Sir Alex Ferguson, pelatih terdahulu The Red Devils.
    Soal Fergie, Pogba berujar: "Dia lain dari yang lain cara memahami apa yang pemain inginkan, bahkan sebelum para pemain itu sendiri menyadarinya. Banyak yang berutang sukses kepadanya, dia percaya pada saya sejak awal, bahkan saat saya tidak sering main."
    "Dia juga mengatakan saya akan kesulitan di Italia karena di sana ada banyak sekali isu rasisme, namun saya beritahu dia jika di manapun dan di Inggris sekalipun tidak akan kebal dengan hal tersebut, seperti yang dibuktikan John Terry dan Luis Suarez," lanjut Pogba.
    "Faktanya, saya benar-benar berjuang untuk beradaptasi dengan Inggris. Enam bulan pertama belajar bahasa Inggris bak neraka. Sebab jika Anda tidak tahu bahasanya, maka tidak ada yang membantu hidup Anda."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  39. Agen : Mandzukic Tak Tertarik Ke Juventus

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola City Holiday - Agen Mario Mandzukic menegaskan striker Bayern Munich tersebut tidak tertarik bergabung ke Juventus bulan ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti yang diketahui, juara bertahan Serie A Italia tersebut dikabarkan mengincar Mandzukic di bursa Januari ini, tetapi Ivan Cvetjkovic menyatakan bahwa transfer bukanlah opsi bagi kliennya untuk saat ini.
    "Juventus? Mandzukic sepenuhnya fokus pada Bayern Munich. Dia memiliki kontrak selama dua tahun lagi setelah musim ini dan dia merasa sangat nyaman di Munich," ujarnya.
    "Pep Guardiola benar-benar sangat menghargai Mario dan telah menunjukkan hal tersebut di paruh pertama musim ini.
    "Mandzukic ingin bertahan di Bayern dan mempertahankan gelar juara Liga Champions."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  40. Totti Sempat Ragukan Garcia

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola City Holiday - Kapten sekaligus ikon AS Roma, Francesco Totti, ternyata sempat meragukan pelatih timnya sekarang, Rudi Garcia, pada awal musim ini. Hal itu dikarenakan nihilnya pengalaman melatih Garcia di tanah Italia.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti diketahui, bersama mantan pelatih LOSC Lille ini, I Lupi mampu tampil begitu impresif di Serie A. Mampu menang di sepuluh laga awal, memiliki pertahanan terkuat, dan belum tersentuh kekalahan.
    "Semua orang tahu gaya berpikirnya [Garcia]. Ketika ia mulai bicara, terlihat bahwa ia memandang semuanya setara, baik maupun buruk. Hal itu membuatnya tak berbeda," ujar Totti.
    "Ketika manajemen memutuskan untuk memilihnya, timbul sedikit keraguan. Oke, kami sekarang memiliki pelatih asal Prancis yang sebelumnya melatih Lille.
    "Kami membutuhkan kepastian. Kami mungkin lebih baik dengan orang Italia atau seseorang yang lebih berpengalaman, namun ia mampu menepis keraguan," pungkas Er Pupone.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  41. Arsenal target Draxler cleared for return to light training ahead of February comeback

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - It had been suggested that the 20-year-old had ruptured ligaments and would be out of action for three months, but those fears have been dispelled following tests with Germany national team doctor Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt on Thursday.

    He is now expected to return to action in mid-February.

    "Julian will start running training next week," his agent, Roger Wittmann, told Goal.

    "This was arranged and agreed with the medical doctors. He's on course.". as reported by City Holiday.
    Last summer, Draxler signed a new contract which will run until 2018 and contains a €45 million (£37.5m) buy-out clause..
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  42. Greenpeace Juga Lancarkan Protes di Laga Napoli vs Arsenal

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Naples - Setelah "menginterupsi" konferensi pers Real Madrid, kelompok Greenpeace melanjutkan aksinya di pertandingan Napoli vs Arsenal. Mereka membentangkan sebuah spanduk yang membentang vertikal di atas tribun.

    Seperti diketahui, organisasi pemerhati lingkungan itu belakangan tengah melakukan protes terhadap Gazprom, yang jadi salah satu sponsor Liga Champions. Gazprom diprotes lantaran penambangan yang mereka lakukan di Kutub Utara.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dalam aksi yang dilakukan di Stadion San Paolo, Kamis (12/12/2013) dinihari WIB, tampak dua anggota Greenpeace bergelantungan dengan tali pengaman di atas tribun sembari membentangkan sebuah spanduk vertikal "#Arctic 30 Greenpeace".

    Sebelumnya, 30 aktivis Greenpeace nekat memasuki salah satu instalasi eksplorasi Gazprom di Kutub Utara. Para aktivis itu kemudian ditangkap dan dikenakan dakwaan perompakan.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  43. Hari yang Gemilang dari Bale di Madrid

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Sejak diperkenalkan 2 September, sudah sekitar 100 hari Gareth Bale berseragam Real Madrid. Bagaimana performa Bale sejauh ini bersama Los Blancos? Klub sendiri mengaku puas dengan apa yang diperlihatkan si pemain asal Wales itu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dibeli dari Tottenham Hotspur musim panas lalu dengan harga yang disebut-sebut mencapai 100 juta euro, Bale tak mengawali kariernya dengan mudah di Santiago Bernabeu.

    Meski mampu mencetak gol di laga debutnya melawan Villarreal, tapi setelahnya Bale "tenggelam" dan lebih banyak absen karena cedera. Disebut kondisinya pun tak fit seratus persen karena ia tak banyak terlibat di sesi pra musim bersama Spurs, karena sibuk mengurus kepindahannya.

    Bale dan Madrid kemudian dihujani kritik yang boleh jadi sudah bikin pemain 24 tahun itu tak nyaman. Tapi momentum untuk Bale datang pasca kekalahan 1-2 Madrid di partai El Clasico.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  44. Koke: Saya Tidak Tahu Apa-apa

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Koke, dirumorkan tengah diincar Manchester United. Namun, yang dirumorkan justru malah kalem-kalem saja.

    Rumor itu kian berhembus kencang ketika Manajer United David Moyes kedapatan menonton laga antara Atletico Madrid vs FC Porto. Moyes disebut tengah memantau permainan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

    "Saya tidak tahu apa-apa soal itu," ujar Koke.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –"Saya sama sekali tidak terganggu dengan rumor. Saya baru memperbarui kontrak musim panas lalu," lanjutnya.

    Moyes sendiri tidak datang diam-diam. Pihak Atletico bahkan menyambutnya dengan baik di stadion. Mereka juga menyangkal bahwa Moyes datang untuk memantau Koke.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  45. Mourinho : Mazzarri Dan Seedorf Butuh Waktu

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Jose Mourinho mengatakan Walter Mazzarri dan Clarence Seedorf harus diberi kesempatan untuk memulihkan keadaan Inter dan Milan.
    Berita yang diringkas City Holiday, Kedua klub sama-sama melakoni musim yang sulit, tapi eks taktisi Nerazzurri ini yakin, untuk meraih kesuksesan tak bisa instan seperti yang fans harapkan.
    "Saya yakin Mazzarri dan Seedorf hanya butuh waktu dan dukungan dari klub plus para fans," ujar Mourinho.
    "Jujur saja, tak ada banyak pemain top di skuat mereka untuk bisa menghasilkan 'superskuat' dalam beberapa bulan. Butuh waktu dan kesabaran."
    "Saya adalah Interista dan akan selalu seperti itu. Saya pikir Mazzarri harus diberi kepercayaan dan butuh waktu. Sementara itu, saya memang bukan Milanisti, tentu saja, tapi saya menghormati klub mereka - saya harap Clarence bisa bekerja dalam kedamaian," pungkasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  46. Inter Siap Membayar Mahal Gaji Vidic

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Inter sedang berada di baris terdepan perebutan Nemanja Vidic dan mereka siap merogoh kocek dalam untuk mendatangkannya.
    Berita yang diringkas City Holiday, Bek tengah Serbia ini diijinkan untuk berbicara dengan klub-klub yang mengincarnya karena kontrak bersama Manchester United akan berakhir dalam beberapa bulan.
    Nerazzurri, yang berebut tanda tangan Vidic dengan Juventus dan Milan, disinyalir siap mematahkan rerata gaji mereka dan merayu sang bek. Gaji sebesar €2,5 juta telah disiapkan sementara United sekarang membayarnya sekitar €4,8 juta per tahunnya.
    Sementara itu, Vidic disinyalir sedang bersengketa dengan pihak Red Devils karena tak kunjung menawarkan kontrak baru yang sesuai dengan keinginannya. United sepertinya akan melepas Vidic di akhir musim.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  47. Gervinho : Saya Bisa Kalahkan Bolt!

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Usai Roma menekuk Napoli 3-2 dalam semifinal leg pertama Piala Italia, Gervinho memuji sumbangsih pelatihnya Rudi Garcia dan melemparkaan candaan soal Usain Bolt.
    Berita yang diringkas City Holiday, Penyerang internasional Pantai Gading yang mencetak dua gol dalam laga tersebut tampak seperti pemain yang berbeda sejak bereuni dengan Garcia, yang sebelumnya pernah bekerja sama di Lille.
    "Garcia mencintai sepakbola dan menyuntik pemain Roma dengan kepercayaan diri. Ia memiliki gaya permainan menyerang dan saya memilih Roma karena dia," ujar Gervinho.
    Kecepatan Gervinho sungguh luar biasa dan ketika ditanya soal adu lari dengan pelari Usain Bolt, ini jawabannya, "Jika kami berlari sambil membawa bola, tentu saya yang menang karena itu sulit! Jika tak ada bola, dia yang akan mengalahkan saya."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  48. Moyes pleased with Manchester United 'control' against Arsenal

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Manchester United manager David Moyes believes his side were in control of the goalless draw against Arsenal at the Emirates Stadium.
    Robin van Persie had the best two chances for United, but fired tamely at Wojciech Szczesny in the first 90 seconds and then saw his strong header well saved by the Pole late on.
    Arsenal pushed for a winner in the closing exchanges but neither side threatened for prolonged periods, and Moyes had no complaints with the outcome.
    "It was a fair result in a tight game," As reported by City Holiday.
    "We looked quite compact, defended well and had a good opportunity in the first minute. We would like to have played better overall, but defensively we were sound and, I thought, in control.”
    "We had one or two opportunities to win it, but we won 1-0 at Old Trafford earlier in the season, and if you said at the beginning of the season we would take four points off Arsenal, I would have taken that."
    Source http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  49. Schweinsteiger relieved to make Bayern return

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Bastian Schweinsteiger admitted he was a happy man after at last making his Bayern Munich return in the 5-0 DFB-Pokal quarter-final second leg victory over Hamburg on Tuesday.
    The midfielder came on as a second half substitute as a hat-rick from Mario Mandzukic and goals from Dante and Arjen Robben sealed a resounding 8-1 victory on aggregate.
    Schweinsteiger has been absent since suffering an ankle injury in the Champions League clash with Viktoria Plzen back in November and the 29-year-old gave a brief but telling response to making his comeback.
    "It was good to play again, it felt good, of course," As reported by City Holiday.
    Source http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  50. Gattuso Tangani Rangers?

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Gennaro Gattuso mungkin akan kembali ke klub lamanya di Skotlandia, Glasgow Rangers, untuk mengambil alih kursi kepelatihan.
    City Holiday Terpercaya - Ketertarikan Gattuso pada Rangers dan hubungan dekatnya dengan Skotlandia menjadi alasan munculnya spekulasi itu.
    Gattuso sendiri sempat bermain untuk Rangers di musim 1997/98. Istrinya juga merupakan orang Skotlandia.
    Ada pun Glasgow Rangers saat ini bermain di divisi League One Skotlandia setelah dinyatakan bangkrut.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  51. Benitez praises Napoli’s defensive action

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Rafael Benitez, a coach of Napoli, has praised his club’s defensive work after their 0-0 draw at Swansea City in the UEFA Europa League.
    Napoli went into Thursday's last 32 first leg encounter as favourites, but were somewhat lucky to come away from the Liberty Stadium.
    A draw leaves the tie well balanced ahead of the return leg at Stadio San Paolo in a week's time and Benitez was "satisfied" with the clean sheet, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "I said beforehand it would be a difficult game, as the British game is more intense and fast-paced. We played well in the first half, but Swansea were pressing us well," Benitez said.
    "The positives are that we did not concede a goal and the team worked well when defending."
    "Of course there are risks. Swansea have quality, but we must attack and win. Swansea know that and will try to be dangerous on the counter-attack with the spaces we leave," he added.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  52. Conte happy after Juventus' 2-0 win over Trabzonspor


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Antonio Conte, a manager of Jurventus, has revealed that he is satisfied by Juventus' 2-0 UEFA Europa League win over Trabzonspor.
    The hosts made the most of their reprieve as Paul Pogba curled home a second in injury time, but Conte was quick to concede that he would have preferred to travel to Turkey for the return leg next week with a bigger lead, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "We wasted a lot of chances in the first half, due to good goalkeeping and our own shortcomings, but did well to keep going and get the second," the manager said.
    "We wanted another goal and introduced a third striker. We did well in the end, hitting the post before grabbing our second."
    He added, "We did well, but there is still another game to play. We got too stretched out in the second half when pushing hard for another goal."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  53. Handanovic has no intention to leave Inter



    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Samir Handanovic, a goalkeeper of Inter, has confirmed that he has not intention to leave Inter amide a speculation moves to Barcelona.
    The 29-year-old has perfectly performed in recent matches, making other clubs are eying, including Barcelona.
    The goalkeeper also welcomes speculation he could be on Barca coach Gerardo Martino's radar, but he wants to focus in Inter, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "Do I find the interest flattering? I think any player would be honoured, but in any case it's in the past and I'm happy here," Handanovic said.
    "I only see myself at Inter. Nowhere but Inter."
    He added, "I don't know him personally but I think his career speaks for itself. He would strengthen us yes, but I can't talk about players who aren't at Inter."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  54. Samuel Eto`o pemain sepakbola genius

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Samuel Eto'o tampil cukup bagus di musim pertamanya bersama Chelsea musim ini. Striker asal Kamerun itu disebut Fernando Torres sebagai pesepakbola yang genius.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Di lini depan Chelsea musim ini, Torres harus rela berbagi tempat dengan Eto'o. El Nino sudah sebanyak 26 kali untuk The Blues, sementara Eto'o mencatatkan tujuh laga lebih banyak.

    Tampil sebanyak itu, Eto'o sudah membukukan delapan gol dan enam assist saat bermain bersama The Blues di semua kompetisi musim ini. Catatan gol striker yang pernah membela Inter Milan dan Barcelona itu sama dengan yang dibukukan Torres.

    "Mourinho sudah menunjukan bahwa semua orang akan mendapatkan kesempatan, dan kami semua sudah melewati hal yan sama. Dia suka melakukan rotasi skuat dan melakukan pergantian pada tim tergantung lawan yang dihadapi. Ini merupakan satu hal yang luar biasa, (Eto'o) merupakan seorang yang genius. Dia melakukan yang telah biasa dilakukannya, mencetak gol," imbuhnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  55. Nicklas Bendtner mengaku frustasi

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bangku cadangan menjadi teman akrab Nicklas Bendtner pada musim ini. Terus-terusan cuma menonton teman-temannya di Arsenal bermain membuat Bendtner tidak senang dan frustasi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Nasib Bendtner di Emirates Stadium masih sama. Setelah kembali dari masa peminjaman di Juventus, dia tetap menjadi penyerang cadangan. Manajer Arsene Wenger tetap menomorsatukan Olivier Giroud.

    Bendtner baru tampil sembilan kali di Liga Primer Inggris musim ini dan hanya sekali jadi starter. Penyerang berkebangsaan Denmark itu menyumbangkan dua buah gol.

    "Kalau Anda bisa menemukan seorang pesepakbola yang mengatakan bahwa dia senang-senang saja duduk, menonton, dan tidak bermain, maka saya pikir dia perlu mencari pekerjaan baru," ujar Bendtner.

    "Saya ingin bermain. Saya fit dan siap, saya berlatih dengan baik. Kalau saya tidak dipilih, itu terserah manajer, bukan terserah saya. Yang bisa saya lakukan adalah berlatih dengan baik. Hal itu yang sedang saya lakukan. Kalau dia (Wenger) memilih yang lain, maka itu terserah dia," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  56. Hamburg Benamkan Dortmund 3-0

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Hamburg - Hamburg akhirnya berhasil memutus rentetan hasil mengecewakan dengan sebuah kemenangan apik. Menjamu Borussia Dortmund, Hamburg memetik kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 3-0.

    Ini merupakan kemenangan pertama Hamburg dalam sembilan pertandingan terakhirnya di Bundesliga, sekaligus menandai laga debut pelatih barunya Mirko Slomka.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Pada pertandingan di Imtech Arena, Hamburg menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0 lewati gol yang dibuat Petr Jiracek. Dua gol lain terjadi usai turun minum masing-masing dari Pierre-Michael Lasogga dan Hakan Calhanoglu.

    Kemenangan telak itu sukses mengangkat Hamburg keluar dari zona degradasi dan kini bertengger di urutan ke-16 dengan koleksi 19 poin.

    Sementara bagi Dortmund, kekalahan ini memupus harapan menggusur Bayer Leverkusen di peringkat kedua. Die Borussen kini tetap di posisi ketiga dengan 42 poin.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  57. Menang di Saat-saat Akhir Rasanya Menyenangkan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Manajer Chelsea Jose Mourinho senang benar lewat kemenangan yang diraih timnya di menit-menit akhir lawan Everton. Apalagi di laga sebelumnya kemenangan Chelsea justru melayang di menit-menit akhir.

    Chelsea mendulang poin penuh secara dramatis ketika menjamu Everton. Dalam laga di Stamford Bridge tersebut, The Blues baru dapat memecah kebuntuan di menit injury time untuk menang 1-0.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Hasil tersebut tak ayal disambut gembira Mourinho, yang secara khusus membahas soal gol telat timnya. Ia pun mengungkit soal skor 1-1 lawan West Brom di laga sebelum ini, ketika gawang Chelsea kebobolan beberapa menit menjelang laga berakhir.

    "Perasaan ketika Anda kehilangan poin lewat gol di menit akhir tidaklah menyenangkan. Demikian sebaliknya saat Anda berhasil menang. Itu merupakan kompensasi dari poin yang terbuang saat melawan West Brom," kata Mourinho.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  58. Meski Masih Mungkin, Posisi Tiga Dianggap Bukan Target untuk Inter

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Bertengger di posisi lima klasemen Serie A, Inter Milan secara matematis masih bisa mengejar tiket Liga Champions. Namun melihat laju para rival, tiket tersebut bukan target untukNerazzurri.

    Inter saat ini menempati posisi lima dengan koleksi 44 angka. Mereka tertinggal 11 poin dari Napoli di tempat ketiga yang merupakan batas zona Liga Champions, diselingi Fiorentina di posisi empat yang satu poin lebih banyak.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dengan 11 partai tersisa, berarti masih ada 33 poin yang bisa diraih anak-anak asuh Walter Mazzarrri. Jika bisa memaksimalkan periode akhir ini, maka bukan tak mungkin mereka mencapai posisi tiga.

    Namun demikian, bek Inter Hugo Campagnaro menyadari bahwa butuh performa yang mumpuni dan konsistensi untuk mewujudkannya. Dan dalam hal ini, ia mengakui ada tim-tim yang lebih baik.

    "Tempat ketiga secara matematis masih mungkin, tapi kami tahu ada beberapa tim yang lebih baik daripada kami dan ada di depan kami," katanya.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  59. Rekor Kandang Oke, Modal The Gunnersuntuk Bangkit

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Arsenal bakal segera melampiaskan amarah mereka pasca dihancurkan Chelsea akhir pekan lalu. Melawan Swansea City di Emirates Stadium dinihari WIB nanti, The Gunners punya peluang besar menang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Peluang Arsenal untuk menjadi juara musim ini berkurang usai kalah telak 0-6 dari Chelsea di Stamford Bridge Sabtu lalu. Pasukan Arsene Wenger ini terlempar ke posisi keempat klasemen dengan 62 poin, selisih tujuh angka dari Chelsea di puncak.

    Kesempatan untuk mereka kembali mendekatkan jarak dengan Chelsea ada di pertengahan pekan ini, kala mereka menjamu Swansea dalam laga tunda yang seharusnya digelar 8 Maret lalu.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus
  60. Garcia waiting the match with Juvent

    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Roma coach Rudi Garcia said he is looking forward to their potentially Serie A-deciding clash with Juventus in May. Roma needs to be within six points at least ahead of the clash. Garcia said he cannot wait to tackle Juve at home, despite fixtures with Atalanta, Fiorentina, Milan and Catania to come first.
    Garcia told La7: "I am impatiently awaiting the game with Juventus. I hope it can be decisive for both teams. We are advancing, step by step, so we can stun our opponents for the win of our dreams." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Garcia said captain Francesco Totti would play on next season regardless of whether the club reels in Juventus. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "He won't play forever, but then who can? The club asked my opinion when they were discussing his contract and considered a two-year deal. My response was as easy as it was spontaneous."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  61. Hazard: his injury not so serious

    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Eden Hazard says his substitution during Chelsea's triumphant UEFA Champions League display on Tuesday was strictly a precaution. He just appeared for 18 minutes during the game against PSG and was replaced by Andre Schurrle.
    Post-game, Chelsea manager Jose Mourinho confirmed the 23-year-old had picked up a calf injury and would miss at least two weeks. Hazard has been a standout performer Mourinho's men, scoring 14 goals in 33 league appearances this season. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Hazard stressed the injury was not serious after feeling some discomfort during the warm-up. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    However, he said: "I had already felt some pain in my calf during the warming-up. I didn't want to take a risk." It is still unclear his injury will affect his presence in the next game.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  62. Pablo Betancourt: Ramirez wants to return to Milan

    Agen bola terpercaya indo11.com reported, According to the Uruguayan's agent, Southampton midfielder Gaston Ramirez is planning a return to Serie A. He is a transfer target for Milan and the good replacement for Kaka. The left-footed playmaker has made 43 league appearances for Southampton.
    Betancourt said: "It would be a weighty inheritance to replace Kaka, but an honour for Gaston. How could you say no to Milan, who is one of the best clubs in Europe?" as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "It would be an important opportunity for him. We are trying to understand which team can make the right offer to Saints. Ramirez played very well in Italy and many Serie A clubs remember him positively." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    However, Betancourt said his lack of game time had forced Ramirez to look for another suitor. He added: "Ramirez was very happy in Serie A and would be content to come back to Italy, but first any club needs to reach an agreement with Southampton"
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  63. Mourinho: too soon to celebrate

    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Mourinho insists his touchline sprint after Chelsea's late UEFA Champions League goal versus Paris Saint-Germain was not celebratory. The euphoria took place after Demba Ba’s 87th-minute goal was achieved, making Chelsea win PSG 2-0.
    But Mourinho revealed that it was not a gesture of joy, rather an attempt to calm his charges down and pass on tactical instructions. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He said: "I didn't go to the corner flag to celebrate. I went to tell them the changes we had to make. There were three minutes plus extra (injury) time left and the way we were playing was too risky.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Mourinho used different tactics in the game. He added: "I wanted Demba Ba to play in front of the defenders and Fernando Torres to defend Maxwell. I tried to use them in different jobs.
    "We did it in training yesterday, with three different systems, all of which we used. The players knew what they had to do. Demba Ba made a crucial finish for us.’’
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  64. Struth: Kroos not leave Bayern until 2015

    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Toni Kroos’ agent has hit back at claims suggesting the Bayern Munich midfielder is close to leaving the club.
    Reports said the 24-year-old playmaker could leave the Allianz Arena, with Premier League side Manchester United touted as a likely destination. However, Kroos' representative Volker Struth rubbished the stories. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He said: “For months we’ve been hearing all kinds of rumours, and we won’t comment on them. But currently I believe that Toni will stay at Bayern at least until 2015.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Kroos has made 46 appearances in all competitions this season, racking up three goals and 11 assists. The midfielder is under contract at the Bundesliga giants until summer of 2015.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  65. Smith: Williams welcomes negotiation with Napoli for his service

    Agen bola terpercaya indo11.com reported, According to the player's agent, Swansea City captain Ashley Williams is "ready to talk" if Napoli make an approach for his services.
    Reports said Napoli coach Rafael Benitez was preparing to make an offer after being impressed by the defender during the Italian club's UEFA Europa League meetings with Swansea. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Williams has long been linked with a transfer to Arsenal, but a switch to Serie A could tempt him. His agent, Peter Smith, however, insists that talk of a move to Italy is just speculation at present. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Smith said: "There has been talk of meetings with the club or with Rafa Benitez, but there's no truth in that at the moment. Clearly we are talking about a great club with an international level manager, so we are ready to talk to Napoli if a call were to come.’’
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  66. Mignolet proud of 30 goals Suarez scored


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Liverpool goalkeeper Simon Mignolet has hailed striker Luis Suarez for scoring 30 goals, helping power Brendan Rodgers' men to 96 goals in 35 games and five points clear top of the table.
    His feat was a great contribution to Liverpool and meanwhile Mignolet was delighted with his performance. Mignolet said: "To score 30 league goals in a season is amazing. Everybody knows what Luis can do and the goals he contributes to the team are very important for us.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: ‘‘it's not an accident, it's not luck, the reason he has scored so many goals is down to his ability. He is so good and we're very pleased to have him." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Apart from Suarez with 30 goals, other players such as Sturridge with 20 goals and Sterling also deserved the praise for the club.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  67. O'Farrell: Moyes needs more time to manage M.united


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, According to former manager Frank O'Farrell, Manchester United's decision to sack David Moyes is another example of a lack of patience in football. O'Farrell's has been in M.united for only 18 months and had striking similarities to Moyes' reign.
    For O'Farrell, Moyes wasn't given enough time to impose himself on United unlike Busby and Ferguson. He said: "It took Alex Ferguson a while to become successful there and they were thinking of sacking him early on in his career" as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "It took Matt Busby three years before he won the FA Cup. So they didn't do things the first season they went in and won a trophy, it took them two or three years before they were able to win a trophy. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Accordingly, M.united should leave more time for Moyes to assume responsibility in the club.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  68. Gabi not happy with draw result


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Atletico Madrid's Gabi claimed their 0-0 draw with Chelsea in the UEFA Champions League semi-final first leg left them with "a bad taste". Atletico was unhappy when Chelsea used the defending strategy, resulting in the draw result.
    Skipper Gabi was left disappointed with the final scoreline. He said: "Atletico wanted to win from start to finish. We knew they would not concede a goal easily and we come away with a bad taste." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Gabi's team-mate Juanfran, meanwhile, believes the first-leg result sets the tie up perfectly for the second game in London. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He said: "We are not happy, we wanted to get the win. They played a defensive game because they think they can win at Stamford Bridge. We also think we can win. I knew that (it) wouldn't be easy. (The result) means it will be a great match at Stamford Bridge."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  69. Van Persie: Wilson’s double goals fantastic

    http://www.football-images.net/2014-05-08/0a207fd5dc1f6648fe191468da98a480.jpg
    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Robin van Persie praised James Wilson to score two goals during the match against Hull City. The result ended with M.united 3-1 victory over Hull City.
    Van Persie was impressed by the great performance by Wilson and talked about his special debut in M.united. He said: "James played really well, I know how hard it is to make your debut - I made mine when I was about 29!” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Van Persie also emphasized the two great goals achieved by Wilson during the game, saying the goals are great for him and for the club. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "I know how special it can be. He made it very special for himself and for everyone. To score two goals is really special."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  70. Ferdinand akan segera memutuskan masa depannya

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Rio Ferdinand mengaku belum tahu apa yang akan dilakukannya setelah kontraknya tidak diperpanjang Manchester United. Namun, dia menyebut akan memutuskannya dalam beberapa hari ke depan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Setelah 12 tahun bermain untuk United, Ferdinand ditunjukkan pintu keluar dari Old Trafford. Dia keluar pada saat yang hampir bersamaan dengan rekan sehatinya sejak 2006, Nemanja Vidic. Ferdinand dikabarkan memiliki sejumlah tawaran, termasuk dari LA Galaxy dan dua raksasa Turki, Besiktas dan Galatasaray. Namun, Ferdinand belum menyebut ke mana dia akan berlabuh selanjutnya.

    "Dalam beberapa hari ke depan saya akan memutuskan apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Saya belum punya banyak waktu untuk memikirkannya sejak musim berakhir. Saya baru saja menemukan waktu untuk santai dan menjauh dari segala keramaian," jelas Ferdinand.

    United sendiri mendapatkan kritik terkait tidak diperpanjangnya kontrak Ferdinand. Bek berusia 35 tahun itu diberi kabar bahwa kontraknya tidak diperpanjang di ruang ganti setelah laga terakhir melawan Southampton.

    Vice-chairman United, Ed Woodward, orang yang memberikan kabar itu dan ia pun menjadi orang yang paling dikritik. Imbasnya, Ferdinand pun tidak bisa memberikan salam perpisahan kepada para suporter seperti halnya Vidic.

    BalasHapus
  71. Mourinho Sebut Costa Bukan Cuma Bisa Mencetak Gol

    http://www.football-images.net/2014-09-01/770c569b5274943566449b65992b67a8.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Jose Mourinho sangat puas dengan kinerja Diego Costabagi Chelsea sejauh ini. Tampil di tiga pertandingan Premier League, Costa sudah mengemas empat gol.

    Costa mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi Chelsea musim lalu, kurangnya pemain yang bisa menjadi finisher. Dengan dukungan melimpah dari lini tengah, Costa bisa menyelesaikan berbagai peluang yang didapatnya dengan efisien.

    Namun Mourinho menilai kontribusi Costa tidak hanya menjadi penyelesai akhir serangan Chelsea. Penyerang timnas Spanyol itu juga mau bekerja keras, bahkan membantu pertahanan.

    "Diego punya tiga peluang dalam laga melawan Everton. Dia memasukkan dua dan yang satu diselamatkan dengan baik oleh Tim Howard. Dia adalah finisher yang hebat, tetapi kontribusinya bukan cuma itu. Dia berpartisipasi dalam permainan kami. Saya ingat dia melakukan tekel defensif di area kami sendiri. Dia sudah memberikan apa yang kami harapkan," tegas Mou.

    BalasHapus
  72. Marquez Dapat Pole di Silverstone

    http://www.football-images.net/2014-09-01/ce7d2ad2f50642e9144cfec804d3ce63.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Marc Marquez meneruskan dominasinya dalam rangkaian MotoGP Inggris. Setelah menyapu bersih empat sesi latihan bebas, pebalap Repsol Honda itu tak tertandingi di sesi kualifikasi dan merebut pole.

    Dalam kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Sabtu (30/8/2014), Marquez bersaing dengan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Pada lap pertamanya di Q2, Marquez cuma berada di posisi ketiga di belakang Dovizioso dan Lorenzo.

    Tapi, pada lap berikutnya, Marquez melesat ke posisi teratas dan unggul 0,3 detik atas dua rivalnya. Lorenzo kemudian memberikan respons dengan mencatat waktu 2 menit 1,175 detik untuk merebut posisi teratas dari tangan Marquez.

    Namun, pada percobaan terakhirnya, Marquez berhasil mengalahkan catatan waktu Lorenzo. Dengan waktu 2 menit 0,829 detik, Marquez mendapatkan pole position dan berhak start terdepan dalam balapan Minggu (31/8/2014).

    Dovizioso menempati posisi kedua setelah dia melampaui catatan waktu Lorenzo dengan selisih 0,035 detik. Aleix Espargaro berada di posisi keempat, di depan Dani Pedrosa dan Valentino Rossi.

    Posisi ketujuh ditempati oleh Bradley Smith, yang disusul oleh Pol Espargaro, Stefan Bradl, Andrea Iannone, Scott Redding, dan Alvaro Bautista.

    BalasHapus
  73. Miller Yakin Hadapi MotoGP Musim Depan

    http://www.football-images.net/2014-10-02/b843b88712295158135f6a005a31e2e0.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Kemunculan Jack Miller di kelas MotoGP bersama LCR Honda pada tahun depan, telah memicu perdebatan sengit diantara sirkus MotoGP. Kendati demikian Miller percaya diri tak akan mendapat kesulitan saat benar-benar mengendarai motor MotoGP milik LCR Honda tahun depan.

    Pembalap berusia 19 tahun ini akan mengendarai motor Open RC213V-RS, dan yakin fisiknya akan kuat mengatasi tenaga motor MotoGP yang jauh lebih besar ketimbang motor Moto3.

    "Saya bisa langsung naik ke MotoGP. Marc Marquez lebih ringan dari saya sekarang, jadi secara fisik sepertinya saya bisa mengendarai motor itu," ujar Miller.

    "Dari Moto3 ke MotoGP memang lompatan besar, tapi saya punya banyak waktu untuk belajar. Bagaimana pun motor MotoGP tetap hanyalah motor, punya dua ban dan satu mesin!" tutup Miller.

    BalasHapus
  74. It is believed the Argentina captain sooner or later will be divided with the Catalans




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Although synonymous with Barcelona too, sooner or later you will Lionel Messi, left the Catalan club, and therefore the opinion Deco.
    Before to decorate the headlines with two record scorers of La Liga and the Champions League in four days, I do not Pulga makes media tantrum may indicate his future outside the Camp Nou.
    Believed Deco, who incidentally maintain Argentine's departure from Barcelona will eventually become a reality.
    "I know that Messi goes in one day and he can be expected. Everything will come into the end," said he told former midfielder Globo Esporte Blaugrana.
    "I understand all this speculation when a great player to speak, but no one is immortal in the team, especially in football. The great players and coaches come and go."
    "Obviously, with Messi in the history of Barcelona, you can understand that it is difficult to see in other clubs, but one day it will happen in this season, perhaps in the next year or five years. It will depend on many things."
    The current contract Messi at Camp Nou is still valid until 2018.

    BalasHapus


  75. Kwesi Appiah, who is Israel team coach, will be the successor after signing a two-year contract with the Black Stars



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Chelsea coach, former spokesman for the tactics of Avram Grant Kwesi Appiah of Ghana designated official resigned since last September.
    Give the choice of Ghana Football Association (GFA) after last October before finally signing a two-year contract on Thursday (27/11). It will be accompanied by coach 59 years ago. It is by interim coach Maxwell Konadu former assistant.
    He said GFA President Kwesi Nyantakyi, grants aimed at the introduction of Ghana's good performance in the 2015 Africa Cup of Nations Africa Cup champion in 2017.
    Grant's name became known when he arrived successfully put Chelsea in the Champions League final in 2008 where they lost to Manchester United.
    In an earlier time he also coached many of the other teams they are the Israeli national team, Portsmouth and West Ham United. The impact of other Partizan Belgrade is in 2012. If the transfer to the position of artistic director in September, Tero Sasana FC Thailand too.

    BalasHapus

  76. He was the player who is 29 years old; her opinion on the so-called Riddle figure would leave the team after the AFF Cup




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Indonesian national team defender Emad Mohammed Ruby gives judgment against sososk style coach Alfred Riedl training in dealing with Garuda's band, including in this year's AFF Cup.
    I got this best player from Samarinda after news that mentions tactics Austrian interpreter to resign from his position as coach to Indonesia following unsatisfactory results cons of Vietnam (2-2) and the Philippines (4-0).
    "Riedel quality and discipline coach and company. But behind the stability of the fact that it is not rigid," said Ruby after diving team training session at the Hang Stadium on Thursday (27/11).
    "Sometimes likes to joke, he does not seem harsh, but the actual figure. Riedel is the kind of person that is exciting."
    Moreover, the final response to the group stage match against Laos, aged 29-year-old insists ready, just a miniature little about the quality of the game field.
    "The field seemed to have problems, but we as players have to be ready to play anywhere. We have tried to pitch, and it was very thick grass or may do not come," according to Ruby.

    BalasHapus


  77. Luis Enrique: It's hard to stop resurgent Pedro



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Barcelona coach Luis Enrique singled out Pedro for praise after the forward's display in Saturday's 5-0 win over Cordoba.
    The Spain international got Barca off to a fine start as he steered Ivan Rakitic's lofted pass beyond the helpless Juan Carlos after just 72 seconds at Camp Nou.
    Pedro then claimed an assist as Luis Suarez scored his first Liga goal just after the break, with Gerard Pique and a Lionel Messi double completing the rout.
    The 27-year-old has only made eight starts in the league so far this term, but after scoring a Copa del Rey hat-trick against Huesca and then netting in the Cordoba triumph, Luis Enrique believes Pedro is finding his feet again.
    "He's a top performer," Luis Enrique told reporters.
    "He was finding it hard to get goals early on in the season, but the Pedro we've got now is very hard to stop."

    BalasHapus

  78. Van Gaal: Results like Aston Villa draw could cost Manchester United the title



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester United manager Louis van Gaal says he is "very frustrated" and believes his team's 1-1 draw at Aston Villa is the kind of result which can cost a club the Premier League title.
    Radamel Falcao's second-half header cancelled out Christian Benteke's fine opener, but United could not get a winner despite Gabby Agbonlahor's red card for a foul on Ashley Young with 25 minutes remaining.
    And Van Gaal was clearly disappointed that his side could not emulate rivals Manchester City earlier in the day by finding a way past stubborn opposition.
    "When you want to be a part of the title race you have to win these games," he told reporters.
    Asked if this result could cost his side the title, he replied: "Yes, that's what I mean. I've seen Manchester City in the first half against Crystal Palace. They struggle till half-time but at the end it is 3-0 – that's the difference. We have to win these matches but there is still a long time to go."

    BalasHapus