Pages

Sabtu, 29 September 2012

Zeman: Juventus Benar-Benar Superior

Zeman: Juventus Benar-Benar Superior

Zeman akui keperkasaan Juventus. © AFP


Bola.net - Zdenek Zeman angkat tangan dan mengakui bahwa Juventus benar-benar superior pada laga yang berlangsung dini hari tadi.

AS Roma dipermalukan Juventus dengan skor 1-4 kala keduanya bertemu di gioranata 6 Serie A. Pada pertandingan tersebut Roma sudah harus tertinggal tiga gol saat laga baru memasuki menit ke-19.

Dengan hasil tersebut, Zeman mengaku bahwa Juve lebih unggul dari timnya. Giallorossi seolah tak bisa melakukan apa pun untuk bisa mereda tuan rumah.

"Kami mencoba untuk bermain dengan cara kami, namun tidak berhasil. Juventus benar-benar superior di sepanjang permainan," tukas pelatih asal Republik Ceko tersebut.

Sang allenatore juga mengaku bahwa timnya selalu berada di bawah tekanan. Anak asuhnya pun juga meninggalkan banyak ruang yang bisa dimanfaatkan oleh tim berjuluk La Vecchia Signora.

"Kami sama sekali tidak bertahan dan menyerang dengan baik, sehingga kami selalu berada di bawah tekanan. Yang menjadi masalah ada menemukan gaya bermain, sehingga kami tidak bisa bertahan bersama-sama sehingga memunculkan jarak dan tim menjadi terpecah belah," imbuhnya. (foti/bgn)

LIGA ITALIA - De Rossi Pesimis Soal Scudetto 

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/zeman-juventus-benar-benar-superior-ff6f73.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar