Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Christian Eriksen: Saya Akan Hengkang Di Saat Yang Tepat

Christian Eriksen, Ajax
OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti @fasandym di twitter Gelandang serang Ajax Amsterdam Christian Eriksen menyatakan dirinya terbuka untuk pindah ke Inggris, Jerman, Spanyol atau Italia. Namun ia juga mengakui tidak terburu-buru untuk meninggalkan Amsterdam ArenA. Jangan Lewatkan Eriksen Berambisi Tiru VertonghenDe Boer Indikasikan Transfer Pemain Eriksen: Saya Ingin Merumput Di Inggris Eriksen: Saya Bukan Pengganti SneijderAjax Tak Jual Murah EriksenChristian Eriksen Buta Soal Masa Depannya “Saya rasa, masa depan saya terletak di Inggris, Jerman, Italia atau Spanyol. Saya sangat menyukai kompetisi di sana. Saya hanya akan meninggalkan Ajax dalam kondisi tertentu dan pada saat yang tepat. Tetapi saya tidak ingin pindah dalam waktu dekat ini,” ungkap gelandang berusia 20 tahun itu kepada La Gazzetta dello Sport. “Saya tidak mengetahui apa yang akan saya lakukan beberapa bulan ke depan. Saya akan meninggalkan di saat yang tepat. Final Liga Europa yang akan dilangsungkan di kandang akan menjadi kesempatan baik untuk melakukan hal tersebut.” “Saya banyak belajar di sini dan saya tidak ingin meninggalkan klub dengan tangan kosong. Saya ingin memenangkan sesuatu, baru kemudian hengkang,” kata Eriksen yang kontraknya habis pada Juni 2014.   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Belanda di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Eredivisie Belanda lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Belanda.

0 komentar:

Posting Komentar