Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Zlatan Ibrahimovic: Selebrasi Saya Murni Luapan Emosi

Champions League : Zlatan Ibrahimovic (Paris SG vs FC Porto)
OLEH   DEDE SUGITA Zlatan Ibrahimovic tak pernah merencanakan bagaimana perayaan yang dilakukannya setiap kali mencetak gol. Bomber Swedia milik Paris Saint-Germain itu mengaku berselebrasi sesuai emosi yang dirasakannya saat itu. Jangan Lewatkan Verratti: Ibra Pemimpin Bagi PSGIbra Sanjung VerrattiZlatan Ibrahimovic Disidang Bulan DepanIbrahimovic: Saya Tidak Akan Berubah! Ibracadabra, yang berlabuh di Parc des Princes dari AC Milan musim panas lalu, langsung menjadi sosok influensial bagi Les Rouge-et-Bleu. 18 gol Ibra berperan penting dalam membawa klub memuncaki klasemen Ligue 1, juga menjadikannya topscorer sementara kompetisi. “Ketika saya mencetak gol, saya tak pernah tahu lebih dulu bagaimana akan melakukan selebrasi, kendatipun saya berstatus topskor terkini di liga,” cetusnya kepada RMC Sport. “Ada begitu banyak adrenalin. Timing adalah segalanya, keadaan sekitar, juga suasana hati saya. Ini murni emosi!” “Seringkali saya melompat ke udara dengan mengepalkan tangan. Namun itu instingtif, saya tak merencanakannya. Saya hanya menjadi sangat gembira dan ingin menunjukkannya kepada semua orang,” pungkas Ibra. Selain 18 gol di kancah domestik, pemain 31 tahun itu juga telah menyumbangkan dua gol bagi skuat Carlo Ancelotti di Liga Champions. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar