Pages

Selasa, 25 Desember 2012

Sunderland Tak Akan Lepas Simon Mignolet Ke Arsenal

Simon Mignolet of Sunderland profile pic
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterPelatih Sunderland Martin O'Neill menyatakan pihaknya tidak akan melepas kiper Simon Mignolet ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin nanti. Jangan Lewatkan Mignolet Minta Fletcher Lampiaskan FrustrasiMignolet: Manchester City Terlalu KuatMignolet: Hazard Akan Sukses Di ChelseaO'Neill Puji Kebolehan MignoletO'Neill menegaskan Sunderland tidak akan melepas pemain-pemain andalan mereka dan akan berusaha untuk menambah pemain di Januari nanti."Kami tidak ingin kehilangan pemain kunci bulan depan. Saya belum mendengar ketertarikan yang spesifik, tetapi saya pasti tidak ingin kehilangan Mignolet atau pemain lain yang memiliki arti penting bagi kami sejauh ini," ujar O'Neill."Dia telah luar biasa untuk kami sejauh ini, jadi dia pasti bukan seseorang yang kami ingin lihat pergi dari klub.""Saya belum mendengar hal itu [ketertarikan Arsenal], tetapi saya tidak berada dalam posisi untuk melepas pemain bagus di Januari. Saya pikir kami akan berusaha meningkatkan skuat kami bulan depan." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar