Pages

Senin, 24 Desember 2012

Shola Ameobi Berharap Lebih Banyak Dimainkan

EPL, Newcastle United v QPR, Shola Ameobi, James Perch
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterStriker Newcastle United Shola Ameobi berharap mendapatkan kesempatan lebih banyak sebagai starter usai menjadi penentu kemenangan tim. Jangan Lewatkan Debuchy Dambakan Newcastle Pardew: Liga Europa Rugikan NewcastleGaet Remy, Newcastle Siapkan £10 JutaPardew: Newcastle Wajib Kalahkan QPRSeperti yang diketahui, Ameobi menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga antara Newcastle dan QPR, ketika pertandingan menyisakan sembilan menit."Ini sangat membuat frustrasi, duduk di bangku cadangan setiap pekan dan melihat rekan-rekan di luar sana melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan," ujar Ameobi."Sebagai seorang pemain, Anda ingin terlibat dan membantu sebisa Anda. Pada saat ini, itu saya yang keluar dari bangku cadangan dan saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan.""Saya harap, saya dapat menimbulkan pengaruh seperti yang saya lakukan di akhir pekan. Saya hanya benar-benar senang bahwa kami mengirimkan semua orang pulang dengan gembira untuk Natal." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar