Pages

Senin, 24 Desember 2012

Presiden Palermo: Saya Punya Pikiran Buruk

Maurizio Zamparini - Palermo
OLEH MUHAMMAD RUFFY Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengaku memiliki perasaan buruk setelah timnya terperosok di jurang degradasi sejauh ini. Terakhir, Palermo dihajar Fiorentina 3-0 pada laga akhir pekan lalu. Jangan Lewatkan Palermo: Kami Tak Akan Gaet ImmobileLabrin Tinggalkan Palermo JanuariPalermo Tertarik Daratkan AronicaPalermo Minati GuidettiPalermo Ikut Incar Luca MarroneZamparini Sebut Palermo Miskin Kualitas"Saya punya perasaan buruk," ujar Zamparini kepada Radio Radio seperti dilsansir Football Italia. "Itu adalah hari yang sangat buruk, tapi inilah Palermo musim ini. Kemarin kami melawan Fiorentina yang benar-benar membuat kami benar-benar buruk. Memang itu adalah performa yang buruk namun kami juga kehilangan sejumlah pemain kunci," tuturnya. "Namun yang paling mengecewakan saya adalah ketika pekan lalu kami tidak mendapatkan penalti yang jelas-jelas melawan Udinese, pekan ini mereka memberi Fiorentina dua penalti yang meragukan," tambahnya. "Standar perwasitan yang berbeda ini benar-benar mengganggu saya. Saya menganggapnya sebuah nasib buruk ketika itu terjadi kadang-kadang, namun tidak ketika hal itu selalu terjadi pada kami," katanya kesal.  Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar