Pages

Selasa, 25 Desember 2012

Mathieu Debuchy Tak Akan Hengkang Di Januari

Friendly : Mathieu Debuchy (Lille OSC)
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter Pemain Lille Mathieu Debuchy membantah dirinya akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim dingin nanti. Jangan Lewatkan Debuchy Dambakan Newcastle Barcelona Ikut Buru DebuchyDebuchy Kecewa Gagal Ke NewcastleMathieu Debuchy Optimis Hadapi Spanyol Seperti yang diketahui, Debuchy adalah pemain incaran Newcastle United. Namun, ia menegaskan tidak akan meninggalkan klub dengan cara yang buruk. "Situasi olahraga di klub sedang tidak sangat bagus saat ini, tetapi saya tidak memiliki keinginan untuk berganti klub di Januari dan meninggalkan tim saya," ujar Debuchy. "Situasi sangat sulit di musim panas kemarin, dan saya tidak ingin mengalami hal itu lagi. Saya tertarik untuk hengkang, tetapi saya tidak akan meninggalkan klub dengan caya yang buruk."     Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar