Pages

Senin, 24 Desember 2012

Adel Taarabt: Agen Saya Negosiasi Dengan AC Milan

Adel Taarabt - Queens Park Rangers
OLEH DEWI AGRENIAWATIGelandang Queens Park Rangers Adel Taarabt mengklaim agennya tengah berbicara dengan wakil presiden AC Milan Adriano Galliani terkait potensi hijrah ke San Siro. Jangan Lewatkan Redknapp Berharap Taarabt Tak Ke AfrikaRedknapp: QPR Tak Akan Jual TaarabtBarcelona Diklaim Inginkan Adel TaarabtAdel Taarabt Siap Tampil Di Piala AfrikaPemain internasional Maroko tampil mengesankan di Loftus Road musim ini dan kerap dirundung rumor bakal meninggalkan klub London Barat yang mengalami kesulitan di Liga Primer Inggris. Taarabt mengaku hanya tawaran dari I Rossoneri yang akan membuatnya menolak ajakan gabung dengan klub Inggris lainnya karena dengan gabung laskar Massimiliano Allegri akan menjadi batu lompatan buatnya. "Saya hanya akan menolak tawaran dari klub besar Inggris jika Milan mengajukan tawaran," aku Taarabt kepada La Gazzetta dello Sport. "Agen saya bicara dengan Galliani, tapi itu tergantung apa yang terjadi dengan Robinho dan [kabar keterkaitkan dengan Javier] Pastore.""Milan tidak dalam periode emas sekarang dan tak lagi termasuk jajaran klub besar. Tapi, jika saya bergabung dengan Milan maka itu akan membuka pintu bagi saya kepada klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona," imbuh pemain usia 23 tahun. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar