Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Luis Suarez: Steven Gerrard Pahlawan Liverpool

Steven Gerrard of Liverpool
OLEH MUHAMMAD RUFFY Penyerang Liverpool Luis Suarez memuji Steven Gerrard. Jangan Lewatkan Suarez: Sulit Gambarkan Sosok GerrardTerlalu Dini Bahas Kontrak GerrardGerrard Masuk Daftar Pemain TerbaikRodgers: Liverpool Harus Bantu GerrardSuarez: Gerrard Legenda LiverpoolRodgers: Karir Gerrard Masih PanjangGerrard: Saya Ingin Bawa Inggris Ke PD 2014Gerrard Belum 'Pahlawan Inggris'Suarez yang sejauh ini telah mencetak 11 gol di Liga Primer Inggris mengatakan Gerrard adalah salah satu pahlawannya dan menjadi sosok yang membuatnya tergoda pindah ke Liverpool. Pemain asal Uruguay itu bahkan sering memainkan Gerrard dalam Playstation sebelum menjadi rekan setim pemain berusia 32 tahun itu hampir dua tahun yang lalu. "Sulit menemukan istilah untuk mengatakan seberapa hebat Steven [Gerrard] bagi klub ini," kata Suarez kepada situs resmi Liverpool. "Baru empat tahun yang lalu saya bermain di Playstation dan saya selalu memainkan Liverpool dengan ia [Gerrard] di dalam tim saya. Kini saya bermain bersamanya. Ia adalah pahlawan," kata Suarez. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar