Pages

Selasa, 25 Desember 2012

Roberto Mancini Berat Hati Lepas Adam Johnson

Adam Johnson
OLEH   M YANUAR F     Ikuti @mohammadyanuar di twitterHengkangnya Adam Johnson dari Manchester City ke Sunderland di awal musim masih disesali Roberto Mancini. Manajer Citizen tersebut mengakui melepas Johnson bukan keputusan yang mudah. Jangan Lewatkan AJohnson: Saya Harus Lebih Kerja Keras'Adam Johnson Akan Buktikan Kualitasnya'Adam Johnson Terkesan Dengan FletcherJohnson: Pertama Kali Lawan Mantan KlubDiakui Mancini, Adam Johnson sejatinya masih masuk dalam rencananya di musim ini."Saya tak mengatakan menginginkannya pergi," ungkap Mancini."Adam mengatakan dia ingin sering bermain dan karena alasan tersebut saya memutuskan melepasnya.""Bagi saya, Adam adalah pemain penting, tapi saya memahami situasinya. Dia masih muda dan dia ingin bermain di setiap pertandingan," tegasnya.Mancini akan kembali bersua dengan Adam Johnson saat kedua tim bertarung di Stadium of Light malam nanti. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar