Pages

Minggu, 09 Desember 2012

Dihukum, Antonio Conte Merasa Lebih Tegar

Antonio Conte - Juventus
OLEH  MT RIZKY Jangan Lewatkan Laporan Pertandingan: Palermo 0-1 JuveInilah Skuat Juventus Kontra PalermoPavel Nedved: Conte Pemain Top KamiMarotta Sambut Gembira Kembalinya ConteAngelo Alessio: Misi Saya SelesaiPelatih Juventus Antonio Conte membuka suaranya seputar hukuman yang telah tuntas dijalaninya. Ia mengatakan menjalani hukuman selama hampir empat bulan telah membuatnya bersikap lebih tegar dalam menghadapi setiap macam problema. Conte kembali ke bangku cadangan Juventus saat anak asuhnya memperoleh kemenangan 1-0 dari kandang Palermo pada laga lanjutan Serie A Italia. Ia dihukum oleh pihak otoritas sepakbola Italia karena terlibat dalam sebuah potensi pengaturan pertandingan sewaktu masih menjadi pelatih di Siena. "Sungguh tak bisa dipungkiri kalau hal itu telah menyakitkan karena Anda harus berada jauh dari lapangan untuk waktu cukup panjang meski Anda sebenarnya bisa bekerja bersama tim setiap pekan," kata Conte. "Anda tentunya merindukan emosi yang berkecamuk di dalam setiap laga tetapi saya telah dipaksa untuk menghadapi situasi ini dan sambil berharap semoga hal itu paling tidak dapat membantu membangun karakter.""Tim telah beraksi dengan penampilan yang luar biasa. Tentunya saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua pemain karena mereka sungguh sangat istimewa buat saya.""Begitu juga dengan klub dan mungkin saya termasuk di dalamnya. Saya sungguh beruntung memiliki staf yang hebat seperti massimo Carrera dan Angelo Alessio yang telah secara brilian menggantikan tempat saya dan memberikan perintah dari pinggir garis lapangan." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar