Pages

Minggu, 16 Desember 2012

Eric Abidal Tak Ingin Buru-Buru Main

Eric Abidal, Barcelona
OLEH   TAUFIK BAGUSEric Abidal mengaku tak ingin buru-buru bermain setelah awal tahun ini melakoni operasi transplantasi liver. Jangan Lewatkan Eric Abidal Bertekad Kembali MainAbidal: Kembali Merumput Bukan PrioritasProgram Latihan Abidal DitingkatkanEric Abidal: Fisik Dan Mental Saya DikurasBek Barcelona itu ingin lebih melihat dulu kondisinya dan tak ingin mengambil risiko terlalu besar karena dirinya memiliki tanggungan keluarga."Keinginan saya bisa kembali dan saat ini saya sangat senang karena saya merasa sudah fit," kata Abidal, Senin (17/12)."Saya ingin bermain, tapi saya punya keluarga dan saya tak akan mengambil risiko. Pioritas utama saya adalah keluarga dan kemudian baru saya sendiri.""Jika saya bisa bermain, saya akan senang, dan bila tidak, saya bisa berada bersama keluarga saya dan orang-orang yang mencintai saya," tandasnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar