Pages

Senin, 10 Desember 2012

Filip Djuricic Bantah Didekati FC Twente

Filip Djuricic, Feyenoord - sc Heerenveen
OLEH   AGUNG HARSYA     Ikuti @agungharsya di twitterFilip Djuricic sudah menyatakan musim ini menjadi musim terakhir baginya mengenakan seragam SC Heerenveen, tapi gelandang muda Serbia itu menyanggah rumor yang menyebutkan dirinya tengah membahas kesepakatan transfer dengan FC Twente. Jangan Lewatkan Liverpool-United Berebut DjuricicDjuricic Mantap Tinggalkan HeerenveenDjuricic menjadi pemain andalan Heerenveen tersisa dari kekuatan tim yang sukses menempati papan atas klasemen Eredivisie Belanda musim lalu. Namun, di musim panas Bas Dost, Luciano Narsingh, dan Viktor Elm meninggalkan klub sehingga pelatih Marco van Basten dihadapi masalah dengan menemukan pemain pengganti.Masalah kian kentara setelah Djuricic muncul menyaksikan laga Liga Europa antara Twente dan Helsingborgs di stadion Grolsch Veste."Saya tidak bertemu siapapun dari Twente," tegas gelandang 20 tahun itu kepada NUsport."Saya datang bersama teman tanpa maksud apapun.""Saya senang akan menghabiskan musim terakhir bersama Heerenveen. Saya harus jujur, saya ingin bermain untuk tim yang bisa bermain sepakbola. Saya masih menantikan kontak dari klub-klub peminat."Setidaknya salah satu faktor penarik Twente bagi Djuricic adalah hadirnya gelandang muda Serbia lainnya di Enschede, yaitu Dusan Tadic, yang kini sudah menjelma jadi pengatur serangan andalan pasukan Steve McClaren itu. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Belanda di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Eredivisie Belanda lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Belanda.

0 komentar:

Posting Komentar