Pages

Jumat, 21 Desember 2012

FOKUS: Tanggapan Ofisial & Pemain Arema Tentang Jersey Terbaik Indonesia 2012-2013

Arema Indonesia (GOAL.com/Antara)
LIPUTAN  AHSANI TAKWIM     DARI  MALANG     "SPESIAL: 100 Jersey Terbaik Dunia 2012-2013" sudah diluncurkan, dari susunan 100 itu, ada nama Arema ISL yang jerseynya tercantum di nomer urut enam. Tak pelak, keadaan itu membuat jersey spesial ulang tahun perak Arema ke-25 menjadi jersey terbaik di Indonesia. Dari segi disain, memang sangat pantas jika jersey yang diproduksi oleh Ultras itu menjadi yang terbaik.Kini, GOAL.com Indonesia berhasil menyusun pendapat dari pengurus, pemain, mantan pemain hingga Aremania perihal jersey.Di bawah ini adalah komentar mereka. (gk-48) "Kami turut bangga jersey kami bisa diterima oleh masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada Ultras yang membuat design jersey ekslusif silver anniversary 25. yang berbeda yang memenuhi selera pasar dan modern, perubahan warna biru gelap ke biru terang melambangkan spirit of blue. Semangat kami untuk menjadi lebih baik" Sudarmaji - Media Officer "Bangga banget karena jersey itu dibuat oleh produk lokal Malang. Membawa nama Malang di dunia," - Dendi Santoso "Jelas akeh apik e, iki arema sam!"   (Jelas banyak bagusnya karena ini Arema mas!)- Hendro Siswanto "Pemilihan jersey untuk Arema yang menjadi terbaik musim lalu dari GOAL.com Indonesia tidak salah. Ini jersey yang paling bagus, Sebab modelnya keluar dari mainstream jersey yang pernah saya kenakan. Saya salut sama pabriknya yang mungkin saja bikin iri desainer Eropa. Saya harap jersey itu menjadi contoh di Indonesia," - Herman Dzumafo Epandi (Persib) "Sebuah kebanggaan bagi saya dan warga Malang. Karena jersey ini dibuat di Malang, orang Malang, dan untuk Arema Malang. Saya harap musim depan Arema tidak hanya baik dari segi jersey, tetapi juga prestasinya," - Munhar "Desain bagus sekali, meski terlihat sederhana, namun mengandung filosofi luar biasa. Saya berharap tim Indonesia lain bisa mempertahankan produk lokal untuk membuat jersey terbaik yang dipakai pemain," - Ferry Aman Saragih "Ketika saya baru saja sampai di Malang, saya kaget ketika membaca twitter jika desain jersey Arema masuk ke nomer enam dunia versi GOAL.com Indonesia. Ini sangat luar biasa bagi saya dan kabar gembira buat penduduk Malang, tetapi bagi saya bukan soal desain, karena ada logo singa di dada yang memberikan semangat bagi saya dan para pemain lain untuk bermain maksimal di setiap pertandingan. Semoga musim depan prestasi juga semakin bagus," - Muhammad Ridhuan "Motivasi datang dari seragam biru Arema, namun khusus tahun lalu, saya lebih bersemangat karena ini adalah ulang tahun Arema ke-25 alias ulang tahun perak," - Ahmad Alfarizi "Alhamdulillah, semoga musim depan tidak hanya jersey, tetapi juga prestasi dari tim Arema" - Sunarto Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar