Pages

Selasa, 04 Desember 2012

Hulk Berpeluang Hijrah Di Januari

Hulk, Zenit
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterStriker Zenit St Petersburg Hulk mengakui dirinya berpeluang hengkang dari tim pada bursa transfer musim dingin nanti, menyusul kemenangan tim asal Rusia tersebut dari AC Milan dengan skor 1-0. Jangan Lewatkan Hulk Bahagia Di Zenit St. PetersburgHulk Jagokan Lionel Messi Raih Ballon d'Or"Hulk Dan Witsel Rusak Permainan Zenit"Adik Hulk Diculik Di BrasilHulk dikabarkan sangat kecewa dengan keputusan pelatih Luciano Spalletti yang mengganti dirinya ketika laga di San Siro menyisakan waktu sepuluh menit. Catatan gol Hulk di Zenit memang tidak terlalu spesial, yaitu empat gol di semua ajang sejak bergabung pada musim panas silam, namun ia ingin dukungan dari sang pelatih."Saya merasa baik-baik saja di St Petersburg, keluarga saya baik-baik saja dan anak saya baik-baik saja," ujar pemain berusia 26 tahun tersebut kepada Premium Calcio."Tetapi jika situasi dengan Luciano Spalletti tidak terselesaikan, saya dapat hengkang di Januari. Saya tidak tahu apakah Italia akan menjadi tujuan saya, tetapi apapun dapat terjadi."Menanggapi hal tersebut, Spalletti mengatakan: "Hulk melakukan dan mengatakan apapun yang dia inginkan. Saya tidak akan ragu-ragu untuk menggantinya lagi." Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar