Pages

Senin, 10 Desember 2012

Jebol Gawang Tottenham Hotspur, Momen Istimewa Steven Pienaar

Steven Pienaar of Everton profile pic
OLEH    DEFANIE ARIANTI     Ikuti di twitter Gelandang Everton Steven Pienaar mengklaim, header-nya ke gawang Tottenham Hotspur di menit-menit terakhir merupakan gol istimewa bagi dirinya.Pienaar mengawali kebangkitan The Toffees yang sempat tertinggal oleh gol Clint Dempsey dengan menyamakan kedudukan di penghujung laga. Gol tambahan Nikica Jelavic di masa injury time membawa Everton memetik kemenangan 2-1 secara dramatis.Bagi Pienaar, gol itu terbilang istimewa. Bukan saja karena diceploskan di penghujung laga, tapi juga karena Pienaar sempat berlabuh di White Hart Lane di musim 2011-12 sebelum akhirnya kembali ke Goodison Park, awal musim ini."Apa yang bisa saya katakan, masa lalu adalah masa lalu. Kini saya kembali ke Everton dan anda akan memberikan segalanya untuk klub yang anda bela. Itulah yang saya lakukan dan saya beruntung bisa mencetak gol," ucap Pienaar seperti dikutip Soccerway."Bisa mencetak gol ke gawang klub lama anda, hal itu sangat berarti bagi saya dan para pendukung [klub]. Waktunya sangat tepat. Bisa mencetak gol di menit-menit terakhir, itu adalah gol yang istimewa."Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar