Pages

Rabu, 05 Desember 2012

Kalau Tinggalkan Real Madrid, Jose Mourinho Takkan Berlibur

Mourinho, Real Madrid, Santiago Bernabéu
OLEH   DEDE SUGITA Jose Mourinho tak berencana mengambil waktu istirahat dari ingar-bingar sepakbola seandainya meninggalkan posisi sebagai pelatih Real Madrid kelak. Pembesut tim kelahiran Portugal itu belum lama ini menyanggah pemberitaan yang menyebutnya akan hengkang dari Santiago Bernabeu akhir musim ini. Akan tetapi, kalaupun itu terjadi, Mou memastikan dirinya akan segera bekerja menangani tim lain alih-alih berlibur dulu selama setahun, pilihan yang diambil oleh eks bos Barcelona, Pep Guardiola. “Bila saya pergi, saya tak akan berlibur selama setahun,” cetusnya kepada pers. “Kalau saya tak bekerja di sini [Madrid], maka saya akan bekerja di tempat lain. Akankah saya melatih di Inggris? Saya akan melatih di mana saja, mungkin di Belanda,” imbuh pria eksentrik ini.     Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar