Pages

Jumat, 14 Desember 2012

Lucas Moura Ungkap Alasan Pilih Paris Saint-Germain

Lucas Moura - São Paulo x Botafogo
OLEH    DONNY AFRONIBintang Sao Paulo Lucas Moura mengungkapkan alasannya memilih klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain sebagai kelanjutan karirnya dibandingkan Manchester United.United nyaris menuntaskan transfer Moura sebelum akhirnya pemain berusia 20 tahun ini menandatangani kontrak dengan PSG. Kesepakatan itu membuat Moura bertahan di Sao Paulo hingga akhir musim.Menurut Moura, alasannya memilih PSG, karena keberadaan sejumlah orang-orang Brasil di klub tersebut, yakni Thiago Motta, Thiago Silva, dan direktur olahraga Leonardo. Ketiga sosok itu menjadi kunci dirinya mengambil keputusan.“Manchester United musim panas lalu? Kami hampir mencapai kesepakatan. Tapi akhirnya saya menandatangani kotrak di Paris dengan sejumlah alasan,” ujar Moura dilansir Sky Sports.“Tantangan yang akan muncul di tim hebat di Paris, karena banyak pemain Brasil di PSG, dan juga saya bisa bertahan di Sao Paulo hingga akhir musim.”“Leonardo meyakinkan saya. Dia berbicara dengan orang tua saya, dan bilang kepada saya bertahan hingga Desember, serta menjelaskan ambisi dan sasaran PSG.” Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar