Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Marouane Fellaini Bidik Empat Besar

Marouane Fellaini
OLEH    DONNY AFRONIGelandang Everton Marouane Fellaini meyakini The Toffees bakal mengakhiri Liga Primer Inggris musim 2012/13 di peringkat empat.Fellaini terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer November setelah mencetak empat gol, dan mengkreasi dua lainnya. Everton kini menempat peringkat empat di klasemen sementara, menyusul kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin.“Setiap orang ingin bermain di Liga Champions musim depan,” ujar pemain asal Belgia berusia 25 tahun ini kepada laman resmi klub.“Kami bekerja keras untuk mewujudkannya, dan berharap bisa finish di peringkat keempat.”“Saat ini saya sedang bermain bagus. Saya merasa senang. Tapi hal paling penting adalah tim dan klub.”“Saya berusaha memberikan maksimal di setiap laga. Manajer menyukainya ketika saya bermain sebagai penyerang. Saya sudah mencetak sejumlah gol, dan bekerja keras di atas lapangan.” Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar