Pages

Rabu, 19 Desember 2012

Stefano Pioli: Ini Berkat Kerja Keras & Keberuntungan

Stefano Pioli - Bologna
OLEH   DEDE SUGITA Allenatore Bologna, Stefano Pioli, mengatakan kerja keras disertai sedikit kemujuran menjadi kunci keberhasilan pasukannya mendepak Napoli untuk melaju ke perempat-final Coppa Italia. I Felsinei, yang pada akhir pekan membekap Partenopei 3-2 dalam lanjutan Serie A, kembali menang 2-1 saat kedua tim bertemu lagi di San Paolo pada babak 16 besar Coppa, Kamis (20/12) dinihari WIB. “Saya hanya bisa memuji para pemain saya atas performa hebat mereka. Ini berkat kerja keras dan sedikit keberuntungan,” tukas Pioli selepas peluit panjang. “Jelas, Anda membutuhkan sedikit keberuntungan dan kami memiliki itu malam ini. Saya melihat pengorbanan dan spirit hebat dai skuat. Ini merupakan kesempatan luar biasa dan kami mengambilnya.” “Saya selalu percaya pada kualitas para pemain ini.” Di perempat-final, FC Internazionale sudah menanti sebagai lawan Bologna. “Sebelum itu kami memiliki dua laga Serie A yang sangat penting melawan Parma dan Genoa. Kami punya sedikit waktu untuk bersiap dan saya berharap mendapatkan kembali sejumlah pemain yang cedera.” “Dengan sikap sama seperti yang ditunjukkan malam ini, kami akan berusaha menampilkan permainan kami sendiri menghadapi Inter,” pungkas Pioli. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar