Pages

Senin, 17 Desember 2012

Theo Walcott Senang Jadi Striker

Theo Walcott & Santi Cazorla (vs. Reading)
OLEH   M YANUAR F     Ikuti @mohammadyanuar di twitterTheo Walcott senang diposisikan Arsene Wenger sebagai striker kala Arsenal menundukkan Reading 5-2 dinihari tadi.Walcott mencetak satu gol di pertandingan tersebut, di mana sebagian besar gol Arsenal lainnya dilesakkan Santi Cazorla.Walcott pun mengaku senang bisa diposisikan sebagai striker, posisi yang memang sudah lama menjadi impiannya."Saya menikmati bermain di lini depan dan manajer sudah memberikan kesempatan itu," ungkap Walcott yang dinukil Sky Sports."Saya rasa saya sudah bermain dan pemain di sekitar saya selalu membuat tugas saya menjadi lebihmudah," tandasnya.Walcott juga mengesampingkan kritik yang dialamatkan pada Arsenal belakangan ini menyusul performa buruk mereka."Kami tak begitu memerhatikan pendapat dari luar. Kami adalah keluarga besar dan kami tahu kualitas kami dan kami cukup bagus," tegas Walcott. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar